Home » , , , , , , » 8 Eagle Berhasil Mendominasi Langit Belanda

8 Eagle Berhasil Mendominasi Langit Belanda

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 03 Mei 2016

8 Eagle Berhasil Mendominasi Langit Belanda
Pesawat Tempur F-15C / D

8 Eagle Berhasil Mendominasi Langit BelandaDelapan F-15C / D Eagle dari 104th Fighter Wing, Air National Guard Base Barnes, dan 144th Fighter Wing, Air National Guard Base Fresno, California, telah mengambil bagian dalam latihan Frisian Flag dari Leeuwarden pangkalan udara, Belanda, antara 11 dan 22 April.

Angkatan Udara Amerika telah mengerahkan selusin dari pesawat superioritas udara ini ke Eropa. Tetapi empat dikerahkan ke Islandia untuk tugas patroli udara di langit Eropa mendukung Operasi Atlantic Resolve.

Angkatan Udara AS dalam siaran persnya mengatakan 8 F-15 dari 131th Ekspedisi Fighter Squadron menghadiri latihan 12 hari Frisian Flag 2016 yang digelar Angkatan Udara Kerajaan Belanda telah “mendominasi langit”.

F-15 terbukti menjadi pesawat tempur superioritas udara yang unggul dengan kru pendukung terlatih memastikan 98% ketersediaan pesawat. “Jet dan personil telah melebihi ekspektasi kinerja dan mitra internasional kami telah berulang kali memuji kinerja profesional dan mematikan dari personel 131,” kata Letnan Kolonel David Halasi-Kun, Komandan 131th EFS.

8 Eagle Berhasil Mendominasi Langit BelandaTujuan dari latihan ini adalah untuk melatih multination MFFO (operasi pasukan tempur campuran) dengan ancaman realistis dari udara, darat dan angkatan laut. F-16 milik Angkatan Udara Belanda, Angkatan Udara Polandia, Angkatan Udara Belgia, Royal Air Force Denmark, F / A-18 Hornet dari Angkatan Udara Finlandia, RAF Tornado, Typhoon Jerman, Mirage 2000D dan N Prancis mengambil bagian dalam latihan ini.

Menariknya, salah satu F-15 yang terlihat di atas membawa SNIPER ATP (Advanced Targeting Pod): Pod TGT digunakan oleh pencegat untuk menonton musuh dari jarak jauh tanpa menggunakan radar. Setelah FF2016 berakhir, 131th segera didistribusikan ke Bulgaria untuk melanjutkan misinya untuk misi patroli udara.

Sumber : The Aviationist, Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger