Ardava.com


Home » , » Kolonel Marinir Abdul Rahman Jabat Asrena Kaspasmar-1

Kolonel Marinir Abdul Rahman Jabat Asrena Kaspasmar-1

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 24 April 2009


Kolonel Marinir Abdul Rahman Jabat Asrena Kaspasmar-1
Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Mendra Menyematkan Tanda Jabatan Sebagai Penandah Pengukuhan jabatan Asrena Kaspasmar-1 di Mako Pasmar-1, Rabu, 22 April 2009.
(Gambar Lengkap)

Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Mendra mengukuhkan jabatan Asrena Kaspasmar-1 di Mako Pasmar-1, Rabu, 22 April 2009.

Jabatan Asrena Kaspasmar-1 dikukuhkan kepada mantan Kepuskopal Marinir Kolonel Marinir Abdul Rahman.

Dalam amanatnya Komandan Pasmar-1 mengatakan penyerahan atau pengukuhan jabatan adalah satu upaya sistematis dalam rangka mendinamisasikan organisasi dan diharapkan kinerja organisasi akan berubah meningkat, sekaligus juga sebagai kaderisasi dan regenerisasi untuk memberikan ruang dan waktu bagi Perwira-perwira muda, Perwira-perwira potensial untuk menguji kemampuannya pada satu tingkat jabatan yang lebih tinggi.

Asrena merupakan sebagai inisiater dari seluruh bidang Staf, Kolak-kolak satuan bawah dalam rangka merencanakan, melaksanakan serta mendukung semua kegiatan sesuai dengan keterbatasan sumber daya yang ada, oleh karena itu saya mengharapkan dan saya perintahkan agar segera beradaptasi dan sesuaikan serta pelajari tupoksi yang akhirnya akan menjadikan diri anda sebagai nilai tambah bagi Pasmar-1.

Selain itu untuk mengexesais ide-ide, gagasan-gagasan yang cemerlang dalam rangka meningkatkan prestasi organisasi, lanjut danpasmar-1.

“Dalam kondisi serba keterbasan sumber daya, dalam suatu organisasi Asrena merupakan jabatan yang sangat penting dan sangat strategis walaupun kadang-kadang belum bisa dilaksanakan secara intregritif,” tegas Danpasmar-1.

Atas nama seluruh prajurit Pasmar-1 saya ucapkan selamat datang pada Kolonel Mar Abdul Rahman, selamat atas jabatan baru sebagai Asrena Kaspasmar-1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir L.W Supit, Para Asisten Kaspasmar-1, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir K. Situmorang, Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir FX Deddy Susanto, Danmenkav-1 Mar Kolonel Marinir Yuliandar, Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Suhono dan pejabat dilingkungan Pasmar-1.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger