Ardava.com


Home » , , , , , , , » Kemenhan Rusia dan Indonesia Susun Rencana Kerja Sama Pendidikan Militer

Kemenhan Rusia dan Indonesia Susun Rencana Kerja Sama Pendidikan Militer

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 30 April 2016

Kemenhan Rusia dan Indonesia Susun Rencana Kerja Sama Pendidikan MiliterMenteri Pertahanan Rusia Jenderal Sergei Shoigu dan Menteri Pertahanan Indonesia Ryamizard Ryacudu tengah bernegosiasi untuk menciptakan kontak antar-Staf Jenderal. Menurut Shoigu, Rusia dan Indonesia berpotensi memperkuat kerja sama militer dan teknis secara bilateral, termasuk di bidang pendidikan militer. Demikian hal tersebut dipublikasikan situs Kementerian Pertahanan Rusia.

Pada saat yang sama, menteri pertahanan Indonesia juga menegaskan pentingnya pengembangan kerja sama dengan Indonesia bagi Rusia. Ryacudu mengatakan, Indonesia merupakan negara Asia Tenggara terbesar dan anggota terkemuka di ASEAN. Rusia dan Indonesia memiliki pandangan yang sama mengenai hubungan internasional di dunia modern.

"Kami sukses bekerja sama menyelesaikan masalah global dan regional," kata Shoigu.

Shoigu juga mengungkapkan belasungkawa atas aksi terorisme di Jakarta yang terjadi pada awal 2016 lalu. Ia mengusulkan penyusunan langkah bersama untuk memerangi terorisme, ancaman utama bagi keamanan global.

Sebelumnya situs Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Rusia mengabarkan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu telah tiba di Moskow untuk melakukan kunjungan kerja.

Selain membahas sejumlah isu terkait pengembangan perdagangan bilateral dan hubungan industrial antarnegara, kunjungan menhan RI ke Moskow juga untuk menghadiri Konferensi Keamanan Internasional Moskow yang diselenggarakan pada 27 – 28 April.

Sumber : RBTH
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger