Ardava.com


Home » , , , , , » Keberadaan F-16 AS Di Polandia Sebuah Jawaban Untuk Rusia

Keberadaan F-16 AS Di Polandia Sebuah Jawaban Untuk Rusia

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 29 Maret 2015

Keberadaan F-16 AS Di Polandia Sebuah Jawaban Untuk Rusia
F-16 Amerika
Sebanyak 14 jet tempur F-16 Angkatan Udara AS telah melakukan simulasi serangan darat ketinggian rendah, selama latihan di Estonia minggu ini. Pilot berlatih berkomunikasi dengan pasukan darat, keterampilan yang penting yang akan diperlukan dalam setiap operasi perang nyata di masa depan.

Mayor Dustin Brown, pilot Angkatan Udara AS mengatakan , “Jika hari itu tiba ketika kita memiliki Angkatan Udara Amerika di langit dan pasukan darat Estonia, sebagai hasil dari latihan ini kita akan jauh lebih siap untuk melakukan hal yang benar pertama kalinya”

Skala latihan menggambarkan kekhawatiran intervensi Rusia di negara-negara Baltik, yang meyakini militan Ukraina didukung oleh pasukan reguler Rusia. Dengan 300 staf US Army yang terlibat, mereka melakukan latihan terbesar yang pernah dilakukan antara AS dan angkatan udara Estonia.

Ini juga pertama kalinya pilot NATO telah berlatih target menghantam target darat dari udara di Estonia, sejak negara itu merdeka dari Uni Soviet.

“Well, saya pikir skala latihan benar-benar menyoroti tekad dan komitmen bahwa Amerika Serikat harus membangun hubungan dan ikatan penguatan dengan mitra Eropa kami dan terutama mitra Estonia kami yang sangat anggun hosting kami,” tambah Mayor Dustin Brown sebagaimana dikutip uatoday.tv Jumat 27 Maret 2015.

Sejauh tahun ini, misi Baltic Air Policing NATO telah mencegat pesawat militer Rusia puluhan kali selama di Lithuania dan Estonia. Aliansi militer pimpinan AS menuduh Moskow melaksanakan latihan provokatif untuk menguji dan mengintimidasi Barat.

Para pejabat militer mengatakan aktivitas penerbangan ilegal menimbulkan bahaya bagi pesawat sipil karena pesawat tempur Rusia sering terbang tanpa rencana, dan kontak dengan kontrol lalu lintas udara serta mematikan transponder. Dan sepertinya latihan ini menjadi jawaban NATO atas ancaman Rusia untuk Baltik.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger