Ardava.com


Home » , , » Delapan Perwira Menengah Batalyon India Kunjungi Indobatt

Delapan Perwira Menengah Batalyon India Kunjungi Indobatt

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 01 Januari 2011



Foto Kunjungan Delapan Perwira Menengah Batalyon India di Markas Indobatt
Foto Kegiatan Delapan Perwira Menengah Batalyon India saat berkunjung ke Markas Indobatt.(Gambar Lengkap)


Delapan perwira menengah dari Batalyon India (INDBATT) melaksanakan kunjungan ke Markas Batalyon Infanteri Mekanis Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT) di Un Posn 7-1 Adshit Al Qusayr, Lebanon Selatan, Jum’at, (24/12).

Kedelapan Perwira Menengah INDBATT tersebut dalam rangka studi banding dan diterima secara langsung oleh Komandan Satgas Batalyon Infanteri Mekanis XXIII-E/UNIFIL Letkol Inf. Hendy Antariksa didampingi Wadansatgas Letkol Mar. Harnoko beserta para perwira staf di depajajaran Satgas Konga XXIII-E/Unifil.

Selanjutnya rombongan tamu menerima penjelasan tentang Area Operasi INDOBATT yang disampaikan oleh Kepala Seksi Operasi INDOBATT Mayor Inf. Hendriawan didampingi Perwira Seksi Operasi Kapten Mar. Eko Budi Prasetyo. Selesai menerima paparan, didampingi Kasiops dan Pasiops INDOBATT mereka melaksanakan Tour Of Area INDOBATT ke Kompi A yang berada di El Adiesse UN POSN (United Nation Position) 9-63. Di Kompi A mereka ditunjukkan letak Blue Line (garis khayal perbatasan antara Israel dan Lebanon), Pos B.446 dan B.442 milik Israel melalui Observation Post (OP).

Dari Kompi A, Tour Of Area dilanjutkan menuju ke Kompi C yang berada di Az Zikiyah UN POSN 9-2. Sesampainya di Kompi C mereka menerima penjelasan tempat-tempat patroli dan Area Operasi tanggung jawab Kompi C yang disampaikan Danki C Kapten Marinir Budi Wijani didampingi Danton Lettu Marinir Arismoko. Selesai melaksanakan Tour Of Area mereka kembali menuju Markas INDOBATT untuk melaksanakan makan siang bersama.

Menurut Dansatgas Letkol Inf. Hendy Antariksa kedatangan delapan perwira menengan INDBATT ini selain melaksanakan studi banding juga untuk menjalin komunikasi yang baik terutama dalam mengatasi kerawanan-kerawanan yang mungkin timbul di Area Operasi mereka.

Kegiatan studi banding Area Operasi diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata dari kedua kontingen.(Sumber : Papen Satgas Konga XXIII-E/Unifil)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger