Ardava.com


Home » , , » Sertijab Danyon Taifib-1 Marinir 2010

Sertijab Danyon Taifib-1 Marinir 2010

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 01 Januari 2011



Sertijab Danyon Taifib1 2010
Sertijab Danyontaifib-1 Marinir dari Mayor Marinir Kresno Pratowo kepada Mayor Marinir Bambang Wahyuono di lapangan apel Yontaifib-1 Marinir Karangpilang Surabaya, Kamis, (30/10).(Gambar Lengkap)


Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) A. Faridz Washington memimpin upacara serah terima jabatan Danyontaifib-1 Marinir dari Mayor Marinir Kresno Pratowo kepada Mayor Marinir Bambang Wahyuono di lapangan apel Yontaifib-1 Marinir Karangpilang Surabaya, Kamis, (30/10).

Mayor Marinir Kresno Pratowo akan menempati jabatan baru sebagai Wadan Yonif-1 Mar, sedangkan Letkol Marinir Bambang Wahyuono sebelum mengikuti Dik Reg Seskoal XLVIII tahun 2010 menjabat sebagai Wadan Yonif-4 Marinir Jakarta.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengatakan, Batalyon Taifib-1 Marinir adalah Komando Pelaksana Pasmar-1 yang mempunyai tugas sebagai pasukan khusus TNI. Oleh karena itu Batalyon Taifib-1 Marinir memiliki tugas yang sangat berat dan mengandung resiko yang sangat tinggi, serta dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas, inovasi serta dedikasi tinggi melaksanakan berbagai latihan agar mampu menuntaskan setiap tugas yang di bebankan.

Kita patut bersyukur bahwa dari waktu ke waktu Batalyon Taifib-1 Marinir telah mempu melaksanakan tugas sesuan tuntutan yang berkembang walaupun di hadapkan dengan keterbatasan sumber daya yang ada, namun Batalyon Taifib-1 Marinir tetap mampu menggelar kekuatan sesuai dengan komitmen pimpinan.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danpasmar-1 menyampaikan beberapa hal yang perlu di perhatikan sebagai pedoman :

Pertama : Landasi dan bentengi seluruh prajurit dan keluarga besar Batalyon Taifib-1 Marinir dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal.

Kedua : Upayakan Inovasi dan kreatifitas yang cerdas untuk menciptakan model latihan yang menantang sehingga mampu menciptakan naluri tempur prajurit yang siap untuk melaksanakan tugas yang di bebankan.

Ketiga : Pertahankan kesiapan alut sista yang di miliki agar setiap saat siap digunakan untuk mengemban tugas TNI/TNI AL khususnya Korps Marinir.

Keempat : Ciptakan suasana kerja yang kondusif, gali potensi yang ada untuk menciptakan improvisasi yang baru guna mengembangkan Batalyon Taifib-1 Marinir yang lebih baik.

Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danpasmar-1, para pejabat dijajaran Pasmar-1, para pejabat TNI lainnya serta para tamu undangan.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger