Home » , , , , » Kapal Perang Rusia Kembali Usik Latvia

Kapal Perang Rusia Kembali Usik Latvia

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Senin, 02 Mei 2016

Meskipun Musim Dingin Di Lebanon, Satgas Indobatt Tetap Tingkatkan KewaspadaanSebuah kapal angkatan laut Rusia kembali terdeteksi di dekat perbatasan Latvia pada tanggal 25 April. Angkatan Bersenjata Nasional Latvia mengidentifikasi kapal itu sebagai kapal penyelamat Igor Belousov.

Sebagaimana dikutip TASS, lembaga pertahanan negara Baltik mengatakan kapal penyelamat Igor Belousov muncul dalam zona ekonomi eksklusif lima mil laut dari perairan teritorial Latvia.

Igor Belousov adalah kapal penyelamat laut Angkatan Laut Rusia yang merupakan kapal pertama dari Proyek 21300S Dolpfin. Kapal ini dirancang untuk menyelamatkan awak, pasokan udara, listrik dan fasilitas penyelamatan untuk kapal selam atau kapal permukaan yang mengalami kesulitan.

Kementerian Pertahanan Latvia juga mengatakan pesawat militer dan kapal Rusia mendekati perbatasan Latvia lebih dari 270 kali pada tahun 2015, dan lebih dari 250 kali pada tahun 2014.

Alexander Veshnyakov, Duta Besar Rusia di Latvia, mengatakan berulang kali bahwa semua penerbangan dari Angkatan Udara Rusia dan gerakan kapal dilakukan secara ketat sesuai dengan hukum internasional. Sebelumnya, pada tanggal 17 April dan 18, Latvia juga mengeluhkan bahwa kapal militer Rusia berlayar terlalu dekat dengan perbatasan nasional negara.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger