Ardava.com


Home » , , , , , , » Harrier Marinir AS Jatuh di Pantai Timur AS

Harrier Marinir AS Jatuh di Pantai Timur AS

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 08 Mei 2016

Harrier Marinir AS Jatuh di Pantai Timur AS

Sebuah AV-8B Harrier II milik Korps Marinir Amerika jatuh di wilayah lepas Pantai Timur Amerika Serikat Jumat 6 Mei 2016. Pilot selamat setelah kursi pelontar dan parasut bekerja dengan sempurna.

Seorang juru bicara dari Corps Air Station Cherry Point mengatakan pilot berasap darli Marine Attack Squadron 542. “Kami dapat mengkonfirmasi bahwa pilot Marine Attack Squadron 542 keluar dari AV-8B Harrier sekitar pukul 17:05 di lepas pantai Wilmington, NC,” kata Letnan Maida Zheng sebagaimana dikutip Star News Online.

Menurut Zheng, pilot juga telah diselamatkan oleh helikopter H-60 ​​Seahawk sekitar pukul 17.28 .Pilot, yang belum diidentifikasi namanya dalam kondisi stabil di Rumah Sakit Angkatan Laut Camp Lejeune.

AV-8B Harrier merupakan pesawta andalan Marinir yang mampu lepas landas dan mendarat secara vertikal. Pesawat ini bisa beroperasi dari kapal amfibi. Korps Marinir secara perlahan akan menggantikan AV-8B Harrier dengan F-35B Lightning II.

Harrier memang miliki catatan tinggi dalam hal kecelakaan, Pada tahun 2008, tiga Harrier terlibat dalam kecelakaan. Pada bulan Februari, sebuah Harrier jatuh di area pertanian di Carteret County dan pilot selamat. Sementara sebuah Harrier dari skuadron pelatihan Marinir 203 jatuh saat misi pelatihan di Mei di Arizona, kedua pilot selamat. Kemudian pada bulan Desember, pilot Harrier meninggal dalam kecelakaan di N.C. 101.

Pada tahun 2010, sebuah Harrier ditugaskan ke Satuan Ekspedisi Marinir 26 jatuh di Hutan Nasional Ocala di Florida. Pilot selamat.

Sumber : Jejak Tapak

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger