Ardava.com


Home » , , , , , , » F-15SA Jet Tempur Paling Mematikan di Kelasnya

F-15SA Jet Tempur Paling Mematikan di Kelasnya

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Senin, 02 Mei 2016

F-15SA Jet Tempur Paling Mematikan di Kelasnya
F-15SA varian paling canggih

F-15SA Jet Tempur Paling Mematikan di KelasnyaF-15SA, sebuah varian paling canggih F-15E yang dibangun khusus untuk Angkatan Udara Saudi Arabia. Dibanding pendahulunya, F-15SA mengalami perbaikan kinerja, kesadaran situasional ditingkatkan dan peningkatan bertahan hidup dengan biaya total siklus hidup yang lebih rendah.

Avionik canggih termasuk Digital Electronic Warfare Suite, Fly-By-Wire, sistem Infrared Search and Track (IRST) dan radar Active Electronically Scanned Array. Kopkit depan dan belakang display canggih dan Joint Helmet Mounted Cueing Systems.

Dua stasiun senjata tambahan diaktifkan, memberikan peningkatan kapasitas muatan. Dua baris konfigurasi senjata ditampilkan dalam gambar ini menampilkan rudal AGM-88E AARGM konfigurasi udara dan darat dan dua rudal udara ke udara AIM-9X Sidewinder dalam konfigurasi superioritas udara. Kemudian juga membawa empat rudal – dua AIM-120C7 dan dua AIM-9X di stasiun 2 dan 8. Sementara IRST dipasang di depan kokpit.

F-15SA Jet Tempur Paling Mematikan di KelasnyaF-15SA melakukan penerbangan perdananya pada 20 Februari, 2013 di fasilitas Boeing di St Louis, Mo. Tiga pesawat uji diinstrumentasi terbang untuk memvalidasi F-15SA. Pengiriman pesawat untuk Arab Saudi dijadwalkan akan dimulai pada tahun 2015 ini dan menyimpulkan pada 2019.

Pesawat baru ini merupakan program modernisasi angkatan udara Arab dengan nilai US$ 29,4 miliar dan menjadi penjualan asing terbesar dalam sejarah Amerika.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger