Ardava.com


Home » , , , , , , » Boeing 777 British Airways Diintersep 2 Gripen Hungaria

Boeing 777 British Airways Diintersep 2 Gripen Hungaria

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Senin, 02 Mei 2016

Boeing 777 British Airways Diintersep 2 Gripen Hungaria
Jet Tempur Gripen milik Hungaria

Boeing 777 British Airways Diintersep 2 Gripen HungariaSebuah pesawat British Airways yang sedang dalam perjalana menuju London dicegat oleh jet tempur di atas Hungaria. Boeing 777 itu dlaporkan telah didekati oleh dua jet tempur Gripen Hungaria untuk mengidentifikasi pesawat setelah melewati perbatasan tanpa pemberitahuan pada Sabtu 30 April 2016 sore waktu setempat.

Pihak berwenang Hungaria mengeluarkan peringatan tertinggi ketika jet British Airways gagal membuat kontak dengan pengendali lalu lintas udara. Menurut protokol keselamatan udara, pilot harus melakukan kontak dengan pengendali lalu lintas udara di darat ketika melewati dari wilayah udara satu negara lain.

Ketika jet British Airways (BA) gagal melakukannya, pihak berwenang Hungaria kemudian mengirim sepasang jet tempur untuk mengidentifikasi pesawat dan memastikan bahwa pesawat itu dalam kondisi aman dan tidak membayakan negara.

Boeing 777 British Airways Diintersep 2 Gripen HungariaGripen dilaporkan lepas landas pada pukul 12.55 sebelum pesawat BA melakukan kontak dengan kontrol darat. Jet kembali ke basis mereka pada pukul 01. 21.

Seorang juru bicara BA mengatakan: “Komunikasi cepat dipulihkan dengan kontrol lalu lintas udara dan pesawat mendarat normal di Heathrow.”

Ada beberapa insiden serupa di masa lalu di mana penerbangan komersial sipil secara tidak sengaja memicu peringatan keamanan tingkat tinggi. Pada bulan Oktober, penumpang di pesawat Madeira yang terbang ke Birmingham melihat jet tempur di dekat pesawat setelah kehilangan komunikasi di atas wilayah udara Prancis.

Sumber : Flightzona, Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger