Ardava.com


Home » , , , » Rusia : Kami akan Respons NATO, Tetapi Tidak akan Masuk Perlombaan Senjata

Rusia : Kami akan Respons NATO, Tetapi Tidak akan Masuk Perlombaan Senjata

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 29 April 2016

Rusia : Kami akan Respons NATO, Tetapi Tidak akan Masuk Perlombaan SenjataRusia menegaskan menentang upaya perlombaan senjata yang terjadi di depan matanya. Hal itu disampaikan Menteri Pertahanan Sergei Shoigu selama Konferensi Keamanan Nasional ke-5 yang digelar di Moskow Rabu 27 April 2016.

“AS dan NATO secara bersamaan mulai membangun infrastruktur militer dekat perbatasan Rusia, menerapkan rencana anti-rudal yang berbahaya, dan meningkatkan belanja militer. Tindakan tersebut memaksa kita untuk mengambil langkah-langkah responsif tekns militer wajar. Tapi saya ingin menggarisbawahi: kita menolak setiap upaya perlombaan senjata “.

Konferesensi digelar dua hari dan diikuti sekitar 500 peserta termasuk para ahli dan pejabat militer dari berbagai negara, terutama sekutu Rusia.

“Beberapa negara berusaha memaksakan kehendak mereka dapat dilihat pada masyarakat internasional menggunakan keunggulan militer mereka,” kata Shoigu sebagaimana dikutip Sputnik News Agency Rabu.

Dia menegaskan dukungan dari proyek sistem pertahanan udara global telah melemahkan keamanan global. “Proyek anti-rudal global yang membahayakan keamanan global masih dilaksanakan, ini melemahkan arsitektur keamanan internasional dan regional yang rapuh.”

Strategi keamanan Moskow yang barus saja direvisi menegaskan mereka keluar perlombaan senjata baru dan memandang penggunaan kekuatan militer sebagai upaya terakhir untuk melindungi negara.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger