Ardava.com


Home » , , , , , , » Indonesia Membangun Kapal Selam Mini ToT China ?

Indonesia Membangun Kapal Selam Mini ToT China ?

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Senin, 21 Maret 2016

Indonesia Membangun Kapal Selam Mini ToT China ?

Indonesia Membangun Kapal Selam Mini ToT China ?Menurut Taiwan China Times 8 Juli 2015, Dermaga Wuchang Shipyard construction China sedang membangun dan telah terparkir kapal selam mini berbobot 400 – 500 ton. Ahli militer percaya bahwa kapal selam ini tidak pernah terlihat sebelumnya, dan menjadi kapal selam baru yang misteri. Tujuan sebenarnya masih “membingungkan.” Para pakar militer telah berspekulasi bahwa Indonesia mungkin pembeli potensial pertama dari kapal selam tersebut.

Situs “Jane Defense Weekly” baru-baru ini memuat sebuah artikel “China membangun kapal selam mini misterius” dan menerbitkan sebuah foto satelit yang diambil oleh DigitalGlobe, 24 Oktober 2014, dengan lokasi di Wuchang Shipyard. Dari foto tersebut, panjang kapal selam mini sekitar 35 meter, lebar 4 meter, dan diperkirakan berbobot permukaan 400 ton -500 ton.

Dilaporkan lokasi ini adalah tempat Wuchang Shipyard untuk membangun kapal selam konvensional, termasuk telah membangun kapal selam “Song” class dan “Yuan” class. Selain itu, telah dibangun pula kapal selam konvensional terbesar di dunia Type 032 “clear” class, yang merupakan kapal selam tes rudal.

Kapal selam mini yang muncul, menarik perhatian banyak penggemar militer. Beberapa ahli mengatakan bahwa China sedang menghadapi Pasifik yang luas. Angkatan Laut, tidak ada permintaan untuk kapal selam mini, terutama yang berbobot 400 – 500 ton. Kapal selam mini tidak bernilai bagi China, meskipun kapal selam mini dimiliki China, untuk penyelamatan bawah laut. Ukurannya kecil.

Indonesia Membangun Kapal Selam Mini ToT China ?Kapal selam mini sedang populer di dunia internasional dalam beberapa tahun terakhir, sekali lagi konsep baru ini banyak digunakan negara kecil, Kapal selam mini ini memiliki kemampuan anti-kapal selam, kemampuan peperangan anti-kapal, dan hanya awak selusin awak yang mengoperasikannya.

Diduga kapal selam mini baru ini kemungkinan akan diekspor, Kapal selam ini membawa 2 hingga 4 tabung torpedo 533 mm. Dari daftar negara yang terkahir akhir mengekspor senjata dari China, Indonesia adalah negara yang paling besar kemungkinannya untuk membeli kapal selam mini ini.

Jika China dan Indonesia memang terkait dengan kapal selam ini, kemungkinan kapal selam mini / midget pertama ini dibangun untuk Indonesia, dan ke depannya dengan melakukan transfer teknologi akan dibangun di Indonesia. Namun pendapat inihanya spekulasi, karena belum dapat dikonfirmasi.

Sumber : JKGR
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger