Ardava.com


Home » , , , » Masih Jadi Andalan Jaga Negara, USAF Ingin Upgrade F-16

Masih Jadi Andalan Jaga Negara, USAF Ingin Upgrade F-16

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 29 Maret 2015

Masih Jadi Andalan Jaga Negara, USAF Ingin Upgrade F-16Angkatan Udara sedang menyelesaikan rencana untuk meng-upgrade F-16 yang bertugas dalam misi pertahanan dalam negeri khususnya melindungi ibukota negara.

Angkatan Udara mengajukan permintaan kebutuhan operasional mendesak untuk pemasangan radar elektronik memindai aktif baru di F-16 yang digunakan Air National Guard. Mayor Jenderal Timothy Ray, Direktur Program Akuisisi mengatakan itu di depan Komiter Pertahanan Senat Kamis 26 Maret 2015

“Kami sangat membutuhkan kemampuan ini. Kami mengemban misi sangat serius, membela langit bangsa. Melihat F-16 masih akan menjadi pilihan, kita ingin membuat kemampuannya tidak dibatasi sehingga mampu menjalani misi penting ini,” katanya.

F-16 dari Wing 113 Air National Guard di Joint Base Andrews, Maryland, Washington, DC, akan menjadi yang pertama untuk menerima upgrade.

Selain radar, upgrade akan mencakup sensor, sistem pengawasan dan komando dan sistem kontrol, kata Letnan Jenderal James Holmes, wakil kepala staf untuk rencana strategis dan persyaratan.

Layanan ini memperkirakan akan membuthukan 3,2 juta Dollar AS per pesawat untuk menginstal sistem radar AESA yang terintegrasi.

Awal tahun ini, komandan Angkatan Udara mengajukan permintaan untuk F-16 Blok 30. Sebuah permintaan kebutuhan operasional mendesak menunjukkan bahwa ada sesuatu yang diperlukan “selama konflik saat ini atau situasi krisis yang jika tidak puas dengan cara dipercepat akan mengakibatkan kerugian yang tidak dapat diterima hidup atau kegagalan misi kritis,” menurut Angkatan Udara.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger