Ardava.com


Home » , , » Panglima TNI dan Menhan Pantau Pilpres Dari Makodam Jayakarta

Panglima TNI dan Menhan Pantau Pilpres Dari Makodam Jayakarta

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Rabu, 09 Juli 2014

Pantau Pilpres, Panglima TNI, KSAD, KSAL, KSAU dan Menhan Kumpul di Makodam Jayakarta.

Panglima TNI dan Menhan Pantau Pilpres Dari Makodam JayakartaJakarta - Hari ini masyarakat Indonesia menentukan pemimpinnya. Petinggi TNI dan Menteri Pertahanan kumpul di Pospam Pilpres 2014 di Makodam Jayakarta.

Pantauan detikcom Rabu (9/7/2014) pukul 10.00 WIB, Menteri Pertahananan Purnomo Yusgiantoro, Panglima TNI Jendral Moeldoko, Kasad Jendral TNI Budiman, Kasau Marsekal TNI IB Putu Dunia, Kasal Laksamana TNI Marsetyo dan Pangdam Mayjen TNI Mulyono berkumpul di Posko pengamanan Pilpres 2014 di Makodam Jayakarta di Jalan Mayjen Sutoyo, Cawang, Jakarta Timur.

Di halaman depan Makodam terdapat dua kendaraan taktis dari Pindad yakni Anoa 6 x 6 dan mobil komando. Selain itu terdapat satu unit helikopter yang siaga di halaman untuk sewaktu-waktu digunakan oleh Panglima dalam melakukan pemantauan pilpres seluruh wilayah Indonesia.

Khusus pengamanan ibu kota, sekitar 108 unit kendaraan dari Brigader Infantri (Brigif) 1 juga bersiaga di tempat menunggu perintah dari Panglima. Adapun tugas dari pasukan Brigif satu membantu pengamanan dari pasukan Polri yang menjaga keamanaan ibu kota.

Hingga berita ini diturunkan Menteri Pertahanan bersama Panglima, Pangdam Jayakarta dan kepala staf dari TNI AU, AD, AL melakukan rapat tertutup. Rencananya usai rapat tertutup akan dilakukan konfrensi pers di halaman depan Makodam Jayakarta.(Sumber : Detik)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger