Home » , » Kapal perang Rusia dan Inggris berhadapan

Kapal perang Rusia dan Inggris berhadapan

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 10 Mei 2014

Keberadaan kapal perang Rusia di selat Inggris untuk berlindung dari badai.

Kapal perang Rusia dan Inggris berhadapanKapal perang Inggris, HMS Dragon berhadapan dengan kapal perang Rusia, Admiral Kuznetsov di Selat Inggris. Pihak Inggris menyatakan, pelayaran kapal perang Rusia hingga ke Selat Inggris merupakan tindakan yang tidak biasa.

Insiden itu terjadi pada Rabu lalu, di mana kapal perang Inggris kemudian mengawal kapal perang Rusia yang diharapkan kembali ke wilayah Rusia. Pihak Rusia mengklaim kapal perang bertenaga nuklir telah menjalani misi pelayaran lima bulan ke Mediterania.

“Kapal perang (Rusia) telah menyelesaikan misinya dalam gugus tugas Angkatan Laut di Mediterania dan menuju Severomorsk. Kapal induk Admiral Kuznetsov diharapkan untuk kembali ke pangkalan pada akhir Mei,” kata Kapten Vadim Serga , juru bicara Armada Utara Rusia.

Menurutnya, keberadaan kapal perang Rusia di selat Inggris untuk berlindung dari badai. Misi kapal perang selama lima bulan di Mediterania, lanjut Serga untuk latihan militer bersama pasukan Rusia dengan pesawat Sukhoi Su-33, dan beberapa helikopter.

Seorang juru bicara Angkatan Laut Inggris, dalam sebuah pernyataan membenarkan keberadaan kapal perang Rusia di Selat Inggris yang kemudian dikawal untuk keluar dari wilayah itu. ”Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kapal HMS Dragon telah dioperasikan dan betemua dengan kapal Admiral Kuznetsov,” bunyi pernyataan itu seperti dilansir Telepgraph, Kamis (8/5/2014).(Sumber : Sindo)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger