Home » , » Pangarmatim Terima Kunjungan Athase Pertahanan Negara Sahabat

Pangarmatim Terima Kunjungan Athase Pertahanan Negara Sahabat

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 10 Mei 2014

Pangarmatim Terima Kunjungan Athase Pertahanan Negara Sahabat

Pangarmatim Terima Kunjungan Athase Pertahanan Negara SahabatSURABAYA - Sebanyak 19 Athase Pertahanan (Athan) dari negara-negara sahabat berkunjung ke Koarmatim, Rabu (07/05). Rombongan tamu kehormatan ini diterima oleh Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H. M. Hum di ruang kerja Pangarmatim, Gedung Laksamana Nala, Mako Koarmatim.

Rombongan yang dipimpin oleh Athan Uniteds of Kingdom Colonel Simon Alexander Winkworth tiba di Mako Koarmatim disambut oleh Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Siwi Sukma Adji beserta pejabat Koarmatim. Sebelum bertemu Pangarmatim, mereka juga mengisi buku tamu Koarmatim.

Kunjungan yang bertajuk Milat Tour Athan tahun 2014 ini bertujuan untuk memperkenalkan diri bagi pejabat baru sekaligus untuk melihat dari dekat instansi militer Indonesia dan industri strategis pertahanan yang dimiliki Indonesia.

Mereka adalah Athan dari negara Arab Saudi, Iran, Amerika, Brazil, Belanda, Spanyol, Perancis, China, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Laos, Vietnam, Thailand, Singapura, Australia, Timor Leste, Afrika Selatan dan Inggris.

Dalam kesempatan kunjungan ini, rombongan juga menyaksikan tayangan profil Koarmatim dilanjutkan pertukaran plakat dan cindera mata dan diakhiri dengan foto bersama di dermaga Koarmatim dengan latar belakang patung Monjaya dan kapal perang.

Pangarmatim Terima Kunjungan Athase Pertahanan Negara Sahabat Usai dari Koarmatim, rombongan melanjutkan kunjungan ke PT. PAL Indonesia dan ke Kodam V/Brawijaya dengan didampingi Kolonel Bambang Sulistyono dari Hublu Mabes TNI.

Menurut rencana, rombongan Athan dari negara sahabat ini akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Malang besuk pagi, diantaranya akan bertemu Panglima Divisi 2/Kostrad dan ke PT. Pindad Malang.

Dalam kesempatan kunjungan ini, rombongan juga menyaksikan tayangan profil Koarmatim dilanjutkan pertukaran plakat dan cindera mata dan diakhiri dengan foto bersama di dermaga Koarmatim dengan latar belakang patung Monjaya dan kapal perang.

Usai dari Koarmatim, rombongan melanjutkan kunjungan ke PT. PAL Indonesia dan ke Kodam V/Brawijaya dengan didampingi Kolonel Bambang Sulistyono dari Hublu Mabes TNI.

Menurut rencana, rombongan Athan dari negara sahabat ini akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Malang besuk pagi, diantaranya akan bertemu Panglima Divisi 2/Kostrad dan ke PT. Pindad Malang.(Sumber : Dispen TNI-AL)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger