Home » , , » Danpasmar-2 Buka Latihan Menembak Sniper

Danpasmar-2 Buka Latihan Menembak Sniper

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 08 Maret 2014

Meskipun Musim Dingin Di Lebanon, Satgas Indobatt Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

Foto Bersama Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn dengan anggota peserta Latihan Menembak Sniper di lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Hartono Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (06/03/2014).

Danpasmar-2 Buka Latihan Menembak SniperJAKARTA - Komandan Pasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Denny Kurniadi, S.Mn, secara resmi membuka Latihan Menembak Sniper di lapangan tembak Jusman Puger, Kesatrian Hartono Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (06/03/2014).

Dalam amanatnya Komandan Pasmar-2 menyampaikan bahwa latihan menembak Sniper atau dalam bahasa militer Indonesia dikenal dengan istilah penembak runduk, adalah seorang prajurit Infanteri yang secara khusus terlatih dan memiliki kemampuan untuk membunuh secara tersembunyi pada jarak yang jauh.

Pada pelaksanaan latihan ini telah direncanakan sedemikian rupa sehingga sasaran latihan ini dapat meningkatkan kemampuan penembak-penembak runduk yang dimiliki Korps Marinir khususnya Pasmar-2.

Di akhir amanatnya Komandan Pasmar-2 menekankan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan segala kegiatan latihan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga dapat membawa manfaat yang positif terhadap Satuan maupun perorangan.

Danpasmar-2 Buka Latihan Menembak SniperJangan ragu dan malu untuk bertanya kepada pelatih/instruktur manakala ada hal yang belum dipahami, dan maksimalkan segala kemampuan, waktu latihan, serta ketrampilan tehnik dan taktik penembak sniper yang baik, serta jaga disiplin diri yang tinggi, dengan tetap mendekatkan diri kepada Sang Pencipta agar mampu melaksanakan latihan ini dengan baik dan aman sesuai yang diharapkan.

Latihan Menembak Sniper yang akan dilaksanakan mulai tanggal 09 - 13 Maret 2013 di Cilandak, Purwakarta dan sekitarnya tersebut diikuti oleh 86 personel Pasmar-2 dari Batalyon Infanteri di jajaran Brigif-2 Mar Pasmar-2 dan Yontaifib-2 Mar, serta diikuti oleh Para Asisten Kaspasmar-2 dan Komandan Kolak/Satlak Pasmar-2.

Hadir pada acara ini Kaspasmar-2 Kolonel Marinir Yuniar Ludfi, Para Asisten Kaspasmar-2, Para Dankolak/Satlak Pasmar-2.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger