Ardava.com


Home » , » Kolonel Marinir Dedi Suhendar Jabat Kepala Staf Pasmar-1

Kolonel Marinir Dedi Suhendar Jabat Kepala Staf Pasmar-1

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 25 Februari 2012


Sertijab Kepala Staf Pasmar-1 2012
Kolonel Marinir Dedi Suhendar Jabat Kepala Staf Pasmar-1 Gantikan Kolonel Marinir F. Saud Tambatua. Sertijab Dipimpin langsung Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington di Ruang rapat Mako Pasmar-1 Jl. A.Yani No.1A Gedangan Sidoarjo, Selasa (21/02).(Gambar Lengkap)

Sidoarjo - Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington memimpin serah terima jabatan Kepala Staf Pasmar-1 dari Kolonel Marinir F. Saud Tambatua kepada Kolonel Marinir Dedi Suhendar di Ruang rapat Mako Pasmar-1 Jl. A.Yani No.1A Gedangan Sidoarjo, Selasa (21/02)

Kolonel Marinir F. Saud Tambatua selanjutnya akan mengikuti PPRA XLVIII Lemhanas Th.2012 di Jakarta, sedangkan Kolonel Marinir Dedi Suhendar sebelumnya menjabat sebagai Danlanal Mataram.

Pada amanatnya Komandan Pasmar-1 menyampaikan “ Jabatan Kepala Staf Pasmar-1 pada prinsipnya adalah pembantu dan penasehat utama Komandan Pasmar-1 dalam mengkoordinasikan, membina dan mengoptimalkan unsur-unsur pembantu dan pelayan pimpinan serta unsur pelaksana pembinaan, Kepala Staf Pasmar-1 mempunyai kedudukan yang sangat penting dalam mendinamisir kegiatan para Staf sekaligus mewujudkan terpenuhinya azas efisiensi dan efektifitas serta terpeliharanya tertib administrasi dan tertib hukum guna memacu kinerja dan mengendalikan pelaksanaan program kerja dan anggaran Pasmar-1.” Tegasnya.

Lebih lanjutnya Komandan Pasmar-1 menyampaikan, pada diri seorang Kepala Staf dibutuhkan kepekaan dan kejelian dalam menangkap fenomena serta aspirasi yang berkembang, untuk dianalisis dan kemudian dapat diformulasikan sebagai saran kepada Komandan Pasmar-1 dalam penindaklanjutan secara progresif dan antisipatif, oleh karena itu jabatan Kepala Staf Pasmar-1 adalah jabatan yang tidak ringan, karena seorang Kepala Staf dituntut mampu menangkap dan menjabarkan esensi dan arahan kebijakan pimpinan secara komprehensif, holistik dan integral.

Hadir dalam tersebut Para Asisten Kaspasmar-1, para Dankolak/Satlak Pasmar-1 dan para pejabat teras Pasmar-1.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger