Ardava.com


Home » , » Rakortas Pasmar-1 TA.2011

Rakortas Pasmar-1 TA.2011

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 06 Februari 2011



Rakortas Pasmar-1 TA.2011
Rakortas Pasmar-1 TA.2011(Gambar Lengkap)


Wakil Komandan Pasmar-1 Kolonel Marinir F. Saud Tambatua membuka Rapat Staf & Komando Terbatas Pasmar-1 TA.2011 di Bapra Edianto Brigif-1 Mar Gedangan Sidoarjo, Jum’at (04/02).

Pada amanat Komandan Pasmar-1 yang dibacakan oleh Wadanpasmar-1 mengatakan bahwa rapat Staf dan Komando Terbatas Pasmar-1 ini secara umum merupakan salah satu mata rantai mekanisme Komando dan pengendalaian yang diselenggarakan dengan maksud sebagai forum untuk meningkatkan komunikasi, informasi dan penyamaan persepsi serta mengevaluasi sejauh mana program pembinaan serta program kerja anggaran 2010 sekaligus menetapkan konsistensi pembangunan maupun penggunaan kemampuan dan kekuatan Pasmar-1 yang tertuang dalam program kerja dan anggaran tahun 2010 telah dilaksanakan dengan evaluasi tersebut, diharapkan kita dapat mengetahui dimana posisi Pasmar-1 saat ini dan apa yang akan kita hadapi kedepan yang pada akhirnya kita dapat memilih serta menentukan langkah dan tindakan yang terbaik.

Disamping itu rapat Staf dan Komando terbatas Pasmar-1 secara khusus bertujuan untuk menyamakan Visi, Persepsi dan Interprestasi terhadap beberapa hal penting dalam rangka mewujudkan efektifitas dan efisiensi pembinaan sumber daya manusia yang bermoral, professional dan berkarakter. Berangkat dari hal tersebut maka pada rapat Staf dan Komando Terbats Pasmar-1 ini menetapkan dengan tema “ Pasmar-1 membentuk prajurit profesional dan berkarakter “ untuk itu saya selaku pimpinan Pasmar-1 berharap agar pada rapat Staf dan Komando Terbatas Pasmar-1 dilakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pembinaan kemampuan dan kekuatan serta aspek-aspek terkait dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit.

Secara umum program kerja anggaran Pasmar-1 TA.2010 dapat dilaksanakan sesuai rencana tanpa hambatan yang berarti banyak kemajuan yang kita capai, namun disisi lain kita harus menyadari bahwa terdapat hal-hal yang harus kita sempurnakan dan kita optimalkan di tahun 2011, baik yang berkaitan dengan sumber daya manusia, operasional, administrasi serta anggaran dan permasalahan lainnya. Pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh peserta rapat Staf dan Komando Terbatas Pasmar-1 untuk menyatukan Visi dan Misi serta menjadikan inisiator agar Pasmar-1 yang kita cintai ini menjadi Kesatuan yang dapat dibanggakan oleh Korps Marinir / TNI AL, TNI, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Setelah mendengarkan amanat Komandan Pasmar-1 yang dibacakan Wadan Pasmar-1, para peserta Staf dan Komando Terbatas Pasmar-1 ini memaparkan dan mengevaluasi program kerja tahun 2010 dan merencanakan program kerja untuk tahun 2011, yang dipaparkan oleh tiap-tiap Komandan Kolak/Satlak Pasmar-1 serta paparan dari para Asisten Danpasmar-1 dan yang terakhir Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington memaparkan dan memberikan kebijakan umum untuk program kerja kedepannya.

Selesai acara rapat tersebut, langsung ditutup oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger