Ardava.com


Home » , » Marinir Wilayah Timur Adakan Malam Akrab

Marinir Wilayah Timur Adakan Malam Akrab

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Senin, 07 Februari 2011



Malam Akrab Perwira Marinir
Malam Akrab Perwira Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang dilaksanakan di Indoor Sport Bhumi Karang Pilang Surabaya, Jum’at (05/02).(Gambar Lengkap)


Sebanyak 278 Perwira Marinir beserta keluarganya menghadiri acara Malam Akrab Perwira Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang dilaksanakan di Indoor Sport Bhumi Karang Pilang Surabaya, Jum’at (05/02).

Acara Malam Akrab Perwira Marinir Wilayah Timur yang dipimpin langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud dari salah satu pesan Komandan Korps Marinir untuk menciptakan Kegembiraan ditengah Keluarga.

Di awal acara, Kolonel Marinir Saud Tambatua yang baru saja dilantik sebagai Wadan Pasmar-1 beserta 14 Perwira lainnya yang sebelumnya menjabat di luar Roll Korps Marinir khususnya Pasmar-1 yang saat ini bertugas di Pasmar-1 memperkenalkan diri satu persatu. Begitu juga sebaliknya, mantan Komandan Resimen Kavaleri-1 Marinir Kolonel Marinir Lasmono beserta 7 Perwira yang akan bertugas di luar Roll Korps Marinir khususnya Pasmar-1 menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Pasmar-1. Dalam kesempatan ini Komandan Pasmar-1 memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada perwira yang akan bertugas di luar Pasmar-1.

Dalam kesempatan ini Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya Danpasmar-1 menyambut baik acara Malam Akrab Perwira Marinir Wilayah Timur yang di harapkan dapat menjalin komunikasi antara senior dan yunior perwira Pasmar-1. Untuk para senior hendaknya dapat mengayomi yunior-yuniornya dengan baik, sebaliknya untuk para yunior harus berani menyampaikan gagasan dan ide namun harus diisi dengan pengetahuan agar gagasan dan ide tersebut argumentative, “ujar Danpasmar-1”.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah serta diiringi irama lagu dangdut yang di nyanyikan oleh perwakilan perwira tiap-tiap satuan Pasmar-1. Beberapa Perwira lainnya pun ikut bergoyang di atas panggung untuk menambah kemeriahan acara tersebut.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger