Ardava.com


Home » , » Prajurit Yonif-1 Mar Mengemban Tugas Trisila Aru Hiu 2011

Prajurit Yonif-1 Mar Mengemban Tugas Trisila Aru Hiu 2011

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 04 Februari 2011



Prajurit Yonif-1 Mar Mengemban Tugas Trisila Aru Hiu 2011
Kas Guspurla Armatim Kolonel Laut Pelaut I Nyoman Nesa Melepas Satgas Trisila Aru Hiu tahun 2011di Dermaga Ujung Surabaya. Selasa, (01/02).(Gambar Lengkap)


Pelepasan Satgas Trisila Aru Hiu tahun 2011 yang dilepas oleh Kas Guspurla Armatim Kolonel Laut Pelaut I Nyoman Nesa di Dermaga Ujung Surabaya. Selasa, (01/02).

Dalam upacara pelepasan Satgas Trisila Aru Hiu tahun 2011 ini yang melibatkan personil gabungan Angkatan laut baik dari Marinir, Kopaska dan Prajurit Armada timur dimana dalam amanatnya Kas Guspurla Armatim mewakili Pangarmatim menyampaikan bahwa dalam tugas trisila aru hiu ini dalah merupakan momentum untuk mengawali rangkaian kegiatan tugas operasi tahun 2011 yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 90 hari ( 3 bulan ) yang melibatkan 2 KRI dari berbagai jenis dan dua pasukan khusus angkatan laut yaitu satu peleton dari Yonif-1 Marinir dan satu peleton dari pasukan katak ,dalam operasi aru hiu meliputi seluruh perairan timur Indonesia khususnya daerah-daerah yang rawan akan terjadinya penyelundupan ataupun daerah perbatasan dengan daerah tetangga dimana dalam satgas trisila ini pada hakekatnya merupakan operasi satgas tempur laut dalam rangka memelihara dan meningkatkan keamanan laut.

Disamping itu juga meningkatkan efisiansi kewibawaan TNI-AL Koarmatim selaku penegak kedaulatan hukum di laut, saya berharap kepada seluruh prajurit yang akan berangkat tugas trisila aru hiu ini benar-benar sanggup dan mampu dalam menajalani serta mengemban tugas yang telah diberikan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Upacara pelepasan satgas Trisila Aru Hiu tahun 2011 yang di hadiri oleh seluruh perwira Koarmatim hadir juga Wadan Pasmar-1, Asops Pasmar-1 dan Wadan Brigif-1 Mar dalam memberikan dukungan semangat bagi prajurit Yonif-1 Mar yang akan melaksanakan tugas.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E )

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger