Ardava.com


Home » , » Indobatt Menjadi Tuan Rumah Olah Raga Bersama Kontingen Garuda Indonesia

Indobatt Menjadi Tuan Rumah Olah Raga Bersama Kontingen Garuda Indonesia

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 01 Februari 2011



Indobatt Menjadi Tuan Rumah Olah Raga Bersama Kontingen Garuda Indonesia
Personel Kontingen Garuda Indonesia yang terdiri-dari: INDOBATT, FHQSU, Seceast, Indo FPC, SEMPU, MTF, CIMIC, Milstaf Seceast dan SO UNIFIL ikut laksanakan Raga Bersama Kontingen Garuda Indonesia, di Markas INDOBATT UN POSN 7-1 Lebanon Selatan, Minggu, (30/01).(Gambar Lengkap)


Satgas Batalyon Infanteri Mekanis Konga XXX-E/UNIFIL (INDOBATT) yang saat ini sedang bertugas melaksanakan misi perdamaian PBB di Lebanon menjadi tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan olah raga bersama Kontingen Garuda Indonesia, di Markas INDOBATT UN POSN 7-1 Lebanon Selatan, Minggu, (30/01).

Kegiatan ini berawal dari ide Sector East Deputy Commander (Seceast DCO), Kolonel Laut (E) Joko Edi. S, yang kemudian ditindaklanjuti oleh INDOBATT, sebagai penyelenggara pada pelaksanaannya.

Personel Kontingen Garuda Indonesia yang terdiri-dari: INDOBATT, FHQSU, Seceast, Indo FPC, SEMPU, MTF, CIMIC, Milstaf Seceast dan SO UNIFIL turut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut. Kontingen ini bertugas di beberapa tempat yang berbeda antara lain di Beirut, Naqoura, Marjayoun, dan Adshit Al Qusayr, namun masih dalam wilayah Lebanon.

Kedatangan para personel kontingen disambut langsung oleh Komandan INDOBATT, Letkol Inf. Hendy Antariksa, didampingi Wadan Letkol Mar. Harnoko beserta para perwira staf. Acara diawali dengan refreshment, dilanjutkan dengan senam aerobik dan poco-poco yang dipimpin oleh Pa Food Kapten Caj. Supriyatna. Selesai pelaksanaan senam bersama, seluruh personel kontingen saling berinteraksi, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan silaturahmi para perwira bertempat di ruang rapat batalyon yang dipimpin oleh Komandan FHQSU (Force Headquarter Support Unit) merangkap Komandan Kontingen Garuda Indonesia Kolonel Pnb. Yulianta, sementara Seceast DCO bertindak selaku penasehat. Komandan Kontingen Indonesia membuka acara silaturahmi dengan menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama adalah sebagai sarana komunikasi yang positif untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama personel kontingen. Penasehat kontingen juga menambahkan agar seluruh personel tetap menjaga semangat dan meningkatkan motivasi dalam bertugas.

Selain berinteraksi, acara silaturahmi juga membahas rencana kegiatan mendatang yang salah satunya adalah kegiatan “Indonesia Night”. Force Protection Chief, Letkol Laut (T) Erwin Gora sebagai ketua penyelenggara dalam rencana kegiatan tersebut menyampaikan secara garis besar rencana kegiatan “Indonesia Night” yang akan dilaksanakan di Naqoura. Rencana kegiatan tersebut antara lain akan menggelar, seni budaya, kuliner, dan presentasi multi media tentang Indonesia, yang pada pelaksanaan nantinya akan dikoordinasikan dengan KBRI.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E )

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger