Ardava.com


Home » , » CIMIC Sector East UNIFIL Gelar Rapat Koordinasi Di Indobatt

CIMIC Sector East UNIFIL Gelar Rapat Koordinasi Di Indobatt

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 30 Januari 2011



CIMIC Sector East UNIFIL Gelar Rapat Koordinasi Di Indobatt
CIMIC Sector East UNIFIL Gelar Rapat Koordinasi Di Indobatt.(Gambar Lengkap)


Civilian Military Coordination (CIMIC) jajaran Sector East UNIFIL menggelar rapat koordinasi (rakor) yang bertempat di ruang rapat Batalyon Infanteri Mekanis Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL (INDOBATT), Kamis, (27/01).

Rakor CIMIC ini merupakan agenda bulanan sebagai sarana komunikasi dan koordinasi seluruh seksi CIMIC yang berada di jajaran Sector East UNIFIL. Pada kesempatan kali ini Seksi CIMIC INDOBATT mendapat kehormatan bertindak selaku tuan rumah.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam dari pukul 10.00 hingga 12.00 LT (Local Time) tersebut, dipimpin Chief of G-9 Sector East Mayor Richard Poente dari Spanyol dan dihadiri oleh 18 peserta perwakilan dari Seksi CIMIC masing-masing kontingen beserta Civil Affairs Sector East dan UNIFIL Headquarter. Kasi CIMIC INDOBATT Mayor Arh. Sukmayudha didampingi Pasi CIMIC Kapten Kal. Turadhi Handono, Pasi Medical Lettu Kes dr. Bayu Rizallinoor, Basi CIMIC Serma Jupriyanto dan Serka Christina Budiyanti turut hadir dalam rakor tersebut.

Menurut keterangan Kasi CIMIC INDOBATT yang disampaikan kepada Perwira Penerangan INDOBATT Kapten Pasukan Banu Kusworo, bahwa rakor CIMIC ini bertujuan untuk menyatukan persepsi serta mengevaluasi program selama sebulan yang lalu. Selain itu juga diberikan pengetahuan tentang pengajuan proposal QIP (Quick Impact Project) dengan maksud memberi gambaran tentang dampak positif dari pembangunan wilayah Lebanon Selatan. Seluruh peserta rakor berharap agar UNIFIL maupun negara-negara pendonor pada kegiatan CIMIC akan lebih meningkatkan pembangunan yang berfokus pada proyek pendidikan di wilayah Lebanon Selatan.

Seusai rakor, Komandan INDOBATT, Letkol Infanteri Hendy Antariksa menyampaikan kepada seluruh personel Seksi CIMIC INDOBATT, bahwa melalui program CIMIC diharapkan dapat terjalin interaksi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar area operasi INDOBATT, sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas pokok.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger