Ardava.com


Home » » TNI-AU Dan PT. Garuda Indonesia Lanjutkan Kerjasama

TNI-AU Dan PT. Garuda Indonesia Lanjutkan Kerjasama

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 03 Mei 2009


Kasau Terima Kunjungan Dirut PT. Garuda Indonesia
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Subandrio dan Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar saling bertukar cideramata di ruang kerja Kasau, Mabesau Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (30/4).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Subandrio menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar di ruang kerja Kasau, Mabesau Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (30/4).

Kasau yang didampingi Asisten Operasi Kasau Marsekal Muda TNI Panji Utama, dan Asisten Logistik Kasau Marsekal Muda TNI Imam Wahyudi menerima rombong Dirut PT Garuda Indonesia beserta Direktur Personalia, Direktur Komersial, Direktur Teknik, Direktur GMF Asia, Direktur Public Relation, dan Direktur Network.

Maksud kunjungan Dirut PT Garuda Indonesia kepada Kasau di Cilangkap kali ini, untuk tetap melanjutkan kerjasama yang selama ini dilaksanakan secara bersama antara TNI-AU dan PT Garuda Indonesia. Oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar naskah kerjasama yang pernah ditandatangani pada tanggal 26 Agustus 2005 diharapkan akan tetap berlangsung melekat seperti dalam sejarah perjuangan PT Garuda Indonesia dengan TNI-AU.

Bentuk kerjasama yang sudah dijalani diantaranya perawatan pesawat, layanan angkutan penerbangan, dan pembinaan awak kabin, sehingga kerjasama ini saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

Kasau Marsekal TNI Subandrio menjelaskan, kerja sama dengan Garuda akan memberikan banyak keuntungan bagi TNI-AU, terutama dalam peningkatan jumlah jam terbang para pilot TNI AU, penghematan perawatan pesawat jenis Boeing 737 dan Fokker 28 milik TNI-AU.(Sumber : Dispen TNI-AU)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger