Ardava.com


Home » , , » HUT Paska Ke-47 Di Armabar

HUT Paska Ke-47 Di Armabar

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Kamis, 02 April 2009


HUT Paska Ke-47 Di Armabar
Wakasal Laksdya TNI Moekhlas Sidik, MPA bersama Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny Moekhlas Sidik serta Pangarmabar Laksda TNI Soeparno memberikan ucapan selamat kepada para prajurit Komando Pasukan Katak pada peringatan HUT Paska ke-47 di Markas Satuan Paska Armabar Pondok Dayung Jakarta Utara. Selasa (31/3). (foto Dispenarmabar)

Dulu saya benci tapi sekarang setelah lulus saya cintai dan bangga karena ternyata orang-orang tersebutlah yang membentuk saya menjadi orang yang tangguh kepada pengabdian seperti sekarang ini, demikianlah sambutan yang disampaikan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Moekhlas Sidik, MPA sebagai satu-satunya perwira Pasukan Katak (Paska) paling senior dijajaran TNI AL yang disampaikan kepada sesepuh dan mantan pelatih Paska yang menghadiri sarasehan dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Komando Pasukan Katak (Kopaska) wilayah barat yang dipusatkan di Markas Satuan Paska Armabar di Pondok Dayung Jakarta Utara, Selasa (31/3).

Lebih lanjut Wakasal mengatakan ada dokrin dari para pelatih yang tidak bisa saya lupakan dan terkesan tidak enak didengar tetapi harus dilaksanakan yakni carilah kenikmatan didalam kesusahan sehingga menjadikan Paska sebagai satuan hebat kerena didalamnya terdapat orang-orang yang hebat sesuai dengan motto “Paska Tan Hana Wighna Tan Sirna” yaitu tiada rintangan yang tak dapat dilalui. Paska mempunyai kemampuan tempur khusus “Maritime Operation” dan itu harus diterjemahkan secara luas sehingga dimanapun Paska berada akan menjadi acuan dan dambaan bagi Angkatan Laut pada khususnya dan TNI pada umumnya.

Peringatan HUT ke-47 Paska yang diselenggarakan dengan penuh kesederhanaan ini diawali dengan Doa Tahlil yang dipimpin Uztad Anwar, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kebun Bawang dan Pondok Bambu Jakarta Utara.

Hadir pada acara tersebut Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksda TNI Seoparno, Kepala Staf Armabar Laksma TNI Bambang Suwarto, Danlantamal III Jakarta Laksma TNI Edy Yusuf, Danguspurlabar Laksama TNI Hari Bowo, para sesepuh Paska serta keluarga besar Paska yang ada di Wilayah Barat.(Sumber : Dispen TNI-AL)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger