Ardava.com


Home » , » Coca-Cola & Marinir Bersih-Bersih Sungai Kalimas

Coca-Cola & Marinir Bersih-Bersih Sungai Kalimas

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 31 Maret 2009


Coca-Cola & Marinir Bersih-Bersih Sungai Kalimas
Menabur benih ikan yang dilakukan oleh Saiful Gani dari Coca-cola, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir K. Situmorang, Asops Kaspasmar-1 Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso dan perwakilan dari Perum Jasa Tirta Surabaya.

Prajurit Marinir dan Coca-Cola Bottling Indonesia Jawa Timur melaksanakan kegiatan bersih-bersih Sungai Kalimas, Minggu, 29 Maret 2009.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh setiap tanggal 22 Maret, kegiatan ini dipusatkan di pintu air Kalimas ( Rolak Gunungsari ) dengan mengambil tema “Resik Kaliku, Apik Suroboyoku“.

“Coca-cola merupakan perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pelestarian sumber daya air dimanapun perusahaan kami melakukan kegiatan usaha yaitu melalui kerja sama dengan organisasi-organisasi atau instansi-instansi yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan, khususnya sumber daya air,” kata Dwi Harjono, General Manager PT. Coca-cola Bottling Indonesia Jawa Timur yang dibacakan oleh Bapak Saiful Gani.

Lebih lanjut Dwi Harjono menjelaskan, dalam kegiatan ini selain bekerja sama dengan Marinir, Coca-cola juga bekerja sama dengan Perum Jasa Tirta, Mahasiswa Wanala Unair dan masyarakat di sekitar pintu air Rolak Gunungsari.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan dilanjutkan dengan menabur benih ikan yang dilakukan oleh Saiful Gani dari Coca-cola, Danbrigif-1 Mar Kolonel Marinir K. Situmorang, Asops Kaspasmar-1 Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso dan perwakilan dari Perum Jasa Tirta Surabaya. Selesai menebar benih ikan dilanjutkan dengan pemberangkatan tim bersih-bersih Kalimas oleh Danbrigif-1 Mar dan bapak Saiful Gani. Selain bersih-bersih Kalimas juga dilaksanakan lomba mewarnai untuk Taman Kanak-kanak yang berada di sekitar Rolak Gunungsari.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piala kepada para pemenang lomba mewarnai.(Sumber : Dispen Korps Mainir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger