Home » , , , , » Glower Siap Tempur dengan Penindas Baru

Glower Siap Tempur dengan Penindas Baru

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 08 Mei 2016

Pendaratan Amfibi Pasukan Marinir di Pantai Banongan

Jammer Elektronik generasi mada depan Angkatan Laut Amerika direncanakan akan siap pada 2021. Teknologi ini dirancang untuk bisa menindas beberapa radar pada waktu bersamaan dan mengalahkan teknologi tinggi sistem pertahanan udara musuh masa depan.

Angkatan Laut tengah merekayasa teknologi tinggi jamming baru untuk peperangan elektronik yang dirancang untuk memungkinkan pesawat tempur menghancurkan target musuh tanpa terdeteksi oleh sistem rudal permukaan ke udara paling moderen.

“Seluruh ide dibangun untuk membuat sistem pertahanan udara musuh tidak melihat serangan. Tidak peduli jenis pesawat apa yang kita lindungi. Misi kami adalah untuk menekan pertahanan udara musuh dan memungkinkan misi untuk dilanjutkan. Ini tidak hanya dirancang untuk memungkinkan pesawat untuk bertahan hidup, tetapi juga memungkinkan untuk melanjutkan misi, mengirimkan persenjataan dan kembali ke rumah, ” Cmdr. Ernest Winston, Electronic Attack Requirements Officer mengatakan Scout Warior dalam sebuah wawancara.

The Next-Generation Jammer terdiri dari dua PODS sepanjang 15 kaki yang akan ditaruh di bawah pesawat EA-18G Growler dirancang untuk memancarkan sinyal elektronik radar-jamming. “Alat ini dapat menindas beberapa frekuensi pada saat yang sama lebih cepat dan lebih efisien,” katanya.

Sistem yang muncul menggunakan teknologi radar bertenaga tinggi Active Electronic Scanned Array atau AESA. “Ini akan menjadi satu-satunya AESA yang berbasis carrier offensive electronic attack jamming pod, “tambah Winston.

Teknologi ini dijadwalkan akan beroperasi pada 2021 dan dimaksudkan untuk menggantikan jammer perang elektronik ALQ 99 yang saat ini digunakan Growler.

Jammer baru ini dirancang untuk mengganggu ancaman berbasis darat dan udara seperti jet tempur musuh yang berusaha untuk mengunci pesawat dengan rudal.

Salah satu kelemahan untuk ALQ 99 adalah bahwa itu awalnya dirancang 40-tahun yang lalu dan akan sangat berat untuk melawan ancaman modern yang terus berkembang saat ini. The Next-Generation Jammer direkayasa dengan arsitektur terbuka yang berarti itu akan sangat terbuka untuk upgrade di masa depan.

Sumber : Jejaktapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger