Home » , , , , , , » Rusia Siapkan Rudal Baru Khusus untuk NATO

Rusia Siapkan Rudal Baru Khusus untuk NATO

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 01 Mei 2016

Rusia Siapkan Rudal Baru Khusus untuk NATORusia saat ini sedang menyelesaikan pembangunan rudal generasi baru yang akan digunakan untuk menembus pertahanan NATO dan dapat ditempatkan di wilayah utara Rusia jika Swedia bergabung dengan NATO.

“Saat ini pembangunan sedang diselesaikan pada rudal generasi baru rudal yang belum diumumkan. Mereka akan menembus senjata NATO, termasuk sistem pertahanan udara, ” kata Wakil Ketua Komite Senjata Majelis Tinggi Rusia Evgeny Serebrennikov kepada RIA Novosti Jumat 29 April 2016.

Rusia akan meningkatkan kemampuan militernya di perbatasan utara dan barat laut, termasuk penumpukan Armada Utara jika Swedia bergabung NATO.

“Kita bicara bukan hanya tentang [kemampuan] militer-teknis, tetapi jumlah mereka juga. Rusia akan meningkatkan jumlah Angkatan Bersenjata-nya di perbatasan utara dan barat laut, termasuk di Armada Utara, jika Swedia bergabung NATO, ” tambah Serebrennikov. “Swedia dan NATO perlu membuat kesimpulan,” tambahnya.

Sebelumnya, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengatakan bahwa Rusia akan menanggapi secara militer-teknis di perbatasan utaranya jika Swedia memutuskan untuk bergabung dengan NATO.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger