Home » , » Kerasnya Latihan 'Navy Seals' Wanita China

Kerasnya Latihan 'Navy Seals' Wanita China

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Rabu, 18 Februari 2015

Wanita cantik yang dipandang lemah, paling dapat diandalkan.

Kerasnya Latihan 'Navy Seals' Wanita China
20 perempuan yang mengikuti pelatihan pasukan khusus China (Weekly World News)

Kerasnya Latihan 'Navy Seals' Wanita ChinaChina dilaporkan terus meningkatkan kekuatan militernya dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya dengan memodernisasi persenjataan, tapi juga meningkatkan kemampuan personel.

Sekalipun tidak kekurangan pria untuk menjadi tentara, namun di China pasukan khusus tidak hanya terdiri dari para tentara pria. Latihan yang mereka jalani jelas tidak kalah berat.

Dikutip dari Weekly World News, China telah melakukan pelatihan unit pasukan khusus angkatan laut bagi para wanita, yang berlangsung antara 8-10 bulan untuk menguasai dasar-dasar pertempuran dan bela diri.

Rekaman video dan foto-foto tentang pelaksanaan pelatihan itu, telah membuat banyak wanita mengurungkan niatnya untuk bergabung. Latihan keras yang mereka jalani, mungkin juga dilakukan oleh pasukan khusus Amerika Serikat (AS).

Kerasnya Latihan 'Navy Seals' Wanita ChinaPerbedaan terbesar dengan program Navy Seal AS adalah, wanita-wanita yang ikut dalam program pelatihan di China harus cantik, menurut penilaian para komandan pasukan.

Jika tidak cantik, mereka akan dieliminasi. Hasilnya hanya 20 wanita yang diterima, saat program itu dilakukan pertama kali pada 2012 lalu. China merasa punya alasan terkait kriteria cantik itu.

China menilai bahwa wanita yang tidak terlihat kuat, adalah pasukan paling elit yang dapat diandalkan untuk menandingi, bahkan mengalahkan pasukan-pasukan khusus dari Israel dan AS.

Pejabat militer China mengatakan, bahwa para wanita yang terpilih adalah mereka yang paling pintar, kuat dan mematikan di dunia.

Sumber : Viva News
Kerasnya Latihan 'Navy Seals' Wanita China
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger