Ardava.com


Home » , , » Proses Produksi SU 30

Proses Produksi SU 30

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Rabu, 08 Oktober 2014

Proses Produksi SU 30Stepanov Slava telah melakukan perjalanan ke pabrik pembuat pesawat tempur SU-130 dan telah membuat beberapa foto yang sangat artistik dengan ditambah cerita. Dan sebagai gambar yang mengagumkan dan banyak detail-detail kecil terungkap dari jalur produksi pesawat ini. Beberapa waktu lalu foto ini termasuk rahasia tapi karena beberapa alasan menjadi untuk umum sekarang.

Pertama beberapa kata di pesawat. SU-30 adalah jet dua seater. Dirakit di kota Irkutsk. Pabrik ini disebut IAZ - Irkutsk Aircraft Zavod dan telah menghasilkan lebih dari dari 7.000 pesawat tempur. Dan telah mengekpor pesawat ke 37 negara di dunia. Juga membuat pesawat YAK-130 dan beberapa potong komponen pesawat Airbus jet.

SU 30

Proses Produksi SU 30SU-30cm dibuat atas dasar desain pesawat SU-27. Ini adalah pesawat pertama yang "supermaneuverability".

Pada dasarnya ini adalah jet tempur. Bisa juga mencakup operasi darat dan / atau menghancurkan target di darat merupakan pesawat multifungsi.

Ini adalah pesawat modern dan disesuaikan dengan kebutuhan angkatan udara Rusia: dapat mencapai ketinggian 16,300 meter dan terbang sejauh 3.000 km. Kecepatan tercepat adalah 2.125 km / jam.

Factory

Proses Produksi SU 30Dan ini adalah sebuah pabrik. Salah satu yang paling penting bagi Rusia adalah fasilitas pembuatan pesawat terbang.

Ini menandai ulang tahun ke-80 tahun ini.




Teknologi pembuatan komponen pesawat.

Proses Produksi SU 30Melihat foto ini saya bisa mengerti bahwa membuat pesawat menggunakan teknologi yang kompleks daripada membuat iPhone. Pasti.

Setelah pabrik mendapat beberapa peralatan modern, kecepatan produksi meningkat cepat. Sebagai contoh satu pekerja dalam satu shift bisa membuat sesuatu yang dibutuhkan empat orang tim kerja dalam satu bulan. Sulit untuk dipercaya. Di sini kita melihat di mana bagian-bagian kecil sedang di-pressed. Lebih dari 70% dari bagian-bagian pesawat diproduksi di sana.

Pabrik bahkan memiliki teknik metalurgi sendiri - di mana menggunakan teknik logam cair.

Process

Proses Produksi SU 30Ini bukan cat biasa, ini adalah electroplating. Dan di sini adalah cat luminescent yang disemprotkan pada bagian dan kemudian menggunakan sinar ultraviolet untuk menemukan pembuatan yang cacat yang tak terlihat dengan mata telanjang.



Quality Control

Proses Produksi SU 30Dan itu hanya salah satu metode pengendalian kualitas beberapa kerumitan yang digunakan di sini.

Seperti misalnya ini adalah pengukuran ultra-tepat dengan bantuan beberapa mesin yang kompleks. Bahkan kesalahan sekecil apapun tidak akan luput dari kontrol kualitas. Aku bahkan ragu mereka melakukan hal ini untuk iPhone!.

Drill

Proses Produksi SU 30Dan kemudian bagian yang lebih kecil yang dirakit menjadi bagian yang lebih kompleks. Membuat lubang membutuhkan 80% dari waktu kerja.




Assembly and Final completion

Proses Produksi SU 30Unit ini adalah workshop penyelesaian akhir. Dimana pesawat sedang berubah menjadi mesin bekerja. Lebih dari 300 orang menguji kualitas pesawat. Sebagian besar pekerjaan adalah pekerjaan manual. Kadang-kadang orang harus menyesuaikan diri untuk masuk ke tempat sempit dan menggunakan alat-alat didalamnya. Total panjang kabel di Su-30cm adalah 75.000 meter. Hari ini ada lebih dari 12.500 orang yang bekerja di pabrik dengan rata-rata usia 40 tahun.

Dan ini adalah lokakarya kerjasama internasional. Di mana mereka membuat bagian AIRBUS, atau lebih tepatnya suku cadang untuk pesawat penumpang A320 Airbus. Hampir setiap pesawat A320 AIRBUS di dunia mendapat bagian yang diproduksi di sini.

Test n fly

Proses Produksi SU 30Ketika pesawat siap mereka akan menguji kesiapannya. Hanya setelah tahap ini pesawat bisa mendapatkan "paspor" dengan tanda "siap pakai".

Setelah jet mendapat paspor, menandakan pesawat perang siap dikirim ke pelanggan. Biasanya wakil pelanggan tiba untuk menandatangani surat-surat dan memeriksa pesawat. Kemudian pilot pelanggan tiba dan membuat test drive. Jika pilot senang dengan produksi pesawat, pelanggan dapat mengambil pesawat. Pelanggan asing tidak bisa menerbangkan pesawat tempur melintasi Rusia, sehingga mereka menggunakan pesawat transportasi untuk mendapatkan pesawat pesanan mereka.

Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak biaya salah satu pesawat? Kami memiliki jawabannya. Salah satu pesawat seharga $ 50.000.000 dolar.

Sumber : Garuda Militer
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger