Home » , , , » Pangarmatim Tinjau Fasilitas Markas Pasukan Katak

Pangarmatim Tinjau Fasilitas Markas Pasukan Katak

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 10 Mei 2014

Pangarmatim Tinjau Fasilitas Markas Pasukan Katak

Pangarmatim Tinjau Fasilitas Markas Pasukan KatakSURABAYA - Disela-sela kesibukannya dalam kegiatan latihan maupun protokoler, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H. M. Hum menyempatkan diri untuk meninjau Markas salah satu pasukan elit TNI AL, yaitu Mako Satkopaska Koarmatim yang berlokasi di komplek Mako Koarmatim, Ujung, Surabaya, Rabu (07/05).

Dalam kunjungan yang dibilang mendadak ini, Pangarmatim disambut oleh prajurit baret merah ini dengan gegap gempita yang dipimpin oleh Komandan Satkopaska Kolonel Laut (E) Yudhi Bramantyo NS. Sementara itu, Pangarmatim yang mengenakan baju pasukan khusus Kopaska lengkap dengan baret merahnya didampingi Kepala Staf Koarmatim Laksma TNI Siwi Sukma Adji, Komandan Guskamlaarmatim Laksma TNI Herru Kusmanto, S.E. beserta para pejabat Koarmatim merasa bangga atas sambutan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmatim memberikan arahan kepada prajurit Kopaska, diantaranya agar para prajurit Kopaska Koarmatim selalu menjaga soliditas dan membangun jiwa serta karakter sebagai pasukan khusus/Frogman. Pangarmatim juga mengharapkan sebagai pasukan khusus, hendaknya selalu transfer ilmu dan teknologi dalam setiap latihan bersama dengan pasukan khusus dari negara lain.

Pangarmatim Tinjau Fasilitas Markas Pasukan Katak“Dalami dan pelajari terus kemampuan profesi kalian, seperti renang, menyelam, lari, menembak dan lain-lain sebagai makanan kalian sehari-hari. Saya bangga kepada kalian sebagai pasukan khusus yang selalu berhasil dalam menyelesaikan setiap misi”, tegas Pangarmatim.

Pada kunjungannya ini, Pangarmatim juga meninjau fasilitas yang dimiliki oleh Satkopaska Koarmatim, diantaranya kolam renang, peralatan olah raga, lapangan tembak dan sarana ibadah. Pangarmatim menunjukkan perhatiannya terhadap segala sesuatu yang masih kurang mengenai sarana dan prasarana Kopaska, termasuk memberikan bantuan uang tunai terhadap pembangunan mushola yang tengah dibangun di Mako Kopaska tersebut.(Sumber : Dispen Koarmatim)

Pangarmatim Tinjau Fasilitas Markas Pasukan Katak

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger