Ardava.com


Home » , » Ukraina Tawarkan Kerjasama Industri Strategi Militer Kepada Indonesia

Ukraina Tawarkan Kerjasama Industri Strategi Militer Kepada Indonesia

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 24 Februari 2012


Tank Bulat Produk UkrainaKIEV - Perusahaan Negara Ukraina yang mengurusi Ekspor dan Impor Produk Khusus dan Peralatan Militer, Ukrspecexport, hari Rabu (22/3/2012) menegaskan, pihaknya bersedia bekerja sama dengan industri strategi Indonesia, terutama dalam memproduksi sistem persenjataan utama TNI. Ukrspecexport sejauh ini punya pengalaman luas dalam produksi peralatan militer.

Roman Noha, kepala panel ahli Ukrspecexport, dalam siaran persnya, hari ini menyebutkan, perusahannya berminat membangun relasi bilateral, tidak hanya pada penjualan namun juga dalam kemitraan strategi dengn perusahaan strategis di Indonesia.

"Memproduksi persenjataan di wilayah Indonesia lebih penting bagi kami, daripada mendirim produk siap pakai. Kami menghendaki mitra kami memperoleh benefit yang besar dari kerjasama seperti ini," ujarnya.

Pada tahap pertama, SC Ukrspecexport menawarkan pemain utama dalam industri militer industria untuk memproduksi tank tempur "Bulat" di PT Pindad.

Produksi ini bisa berbentuk upaya bersama dan bisa segera dimulai dalam waktu dekat. Produknya bisa langsung digunakan militer Indonesia dalam waktu yang pendek.

Berat tank "Bulat" hanya sekitar 45 ton, dengan kemampuan gerak yang tinggi, proteksi yang baik pada awaknya, dengan kemampuan meriam termasuk peluru kendali. AB Ukraina saat ini saudah menggunakan 80 tank "bulat" dan jumlah ini terus meningkat.(Sumber : Kompas)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger