Ardava.com


Home » , » Lagi - Lagi Korps Marinir Amankan Pulau Terluar

Lagi - Lagi Korps Marinir Amankan Pulau Terluar

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 23 September 2011



Korps Marinir Tugaskan 136 Prajurit Amankan Pulau Teluar
Pasmar-1 Mengirim 136 Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Pam Puter XI Untuk mengamankan Pulau terluar menggantikan Satgas Puter X(Gambar Lengkap)


Surabaya - 136 prajurit Korps Marinir Pasmar-1 yang tergabung dalam Satgas Pam Puter XI (Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar XI) berangkat mengamankan Pulau Terluar menggantikan Satgas Puter X yang didahului upacara pelepasan di lapangan Ambalat Ujung Surabaya. Rabu (21/09).

Dalam upacara pelepasan Satgas ini Komandan Resimen Artileri-1 Marinir Kolonel Ichwan Dargianto menjadi Irup mewakili Komandan Pasmar-1 dan menyampaikan permohonan maaf kepada prajurit atas ketidak hadiran Danpasmar-1 mengingat sedang melaksanakan tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Dalam sambutan Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir Ichwan Dargianto menyampaikan pesan Danpasmar-1 agar setiap prajurit mampu mengendalikan diri dan dengan cepat beradaptasi menyesuaikan keadaan di penugasan sebagai personil yang akan menempati pulau-pulau terluar wilayah timur. Di mana personil akan di tempatkan di antaranya Pulau Brass dengan kekuatan 21 personil, Pulau Fanildo dengan kekuatan 30 personil, Pulau Fanni dengan kekuatan 30 personil dan Pulau Rote dengan kekuatan 30 personil “ Saya yakin dan percaya para Prajurit yang akan berangkat mengamankan pulau terluar sanggup mengatasi semua permasalahan di medan tugas dan menjaga nama baik TNI-AL khususnya Korps Marinir karena penugasan merupakan tugas mulia demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.” ungkapnya.

Usai upacara seluruh personel Satgas Puter XI melaksanakan embarkasi ke KRI Teluk Lampung 540 yang akan mengangkut mereka menuju pulau-pulau terluar yang akan diamankan.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger