Ardava.com


Home » » India Investasi $ 46,96 Miliar Untuk 101 Kapal Perang Angkatan Lautnya

India Investasi $ 46,96 Miliar Untuk 101 Kapal Perang Angkatan Lautnya

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 17 Mei 2011



Armada Laut India
Formasi Kapal Perang dari Armada Laut India.


New Delhi - India akan menginvestasikan $ 46,96 Miliar sebagai bagian dari langkah untuk menaikkan angkatan laut yang selama 20 tahun ke depan dengan menambah 101 kapal perang baru, mulai dari kapal perusak canggih hingga untuk kapal selam nuklir.

"Dengan nilai investasi itu, India mengharapkan untuk membangun kapal perusak canggih, generasi baru dan kapal radar baru, kapal selam nuklir, dan kapal amfibi," kata Naval analis Bob Nugent dan wakil presiden AMI Internasional Amerika Serikat.

Berbicara pada konferensi pers pra-kegiatan untuk Maritim Internasional Pertahanan, Pameran dan Konferensi akan diselenggarakan di sini untuk 18-20 Mei, ahli internasional mengatakan bahwa investasi India di permukaan dan di bawah platform laut akan menjadi dua kali lipat dari Cina, yang menghabiskan $ 23,99 miliar untuk membangun 113 kapal perang.

Sementara, program angkatan laut India akan terfokus pada pembangunan kapal selam nuklir, yang terdorong Cina akan membangun sebuah kapal induk.

India, katanya sedang melihat gedung kompak berkecepatan tinggi dan kapal perang berteknologi tinggi, analis mengatakan, bahwa galangan kapal India dalam proses menyelesaikan perahu pesisir berkecepatan tinggi untuk mencegah serangan teror Mumbai jenis dari laut.

Dia mengatakan, bahwa galangan kapal angkatan laut India telah beroperasi dengan kapasitas penuh, meningkatkan risiko program pembangunan kapal kekurangan ruang halaman lokal.

Ia mencontohkan bahwa korban pertama bisa ambisi India untuk membangun enam kapal selam Scorpene Perancis, menambahkan bahwa perintah ini dapat dikurangi 6-3 karena yardspace terbatas.

Maritim ahli mengatakan, bahwa pengeluaran India pada pembangunan kapal perang bisa account sebanyak 27,8% dari total investasi di Asia-Pasifik.

Mereka mengatakan, bahwa India dan program penumpukan angkatan laut China akan melampaui bahwa investasi non-NATO dan bahkan Rusia.

Investor lainnya angkatan laut utama di Asia-Pasifik akan meliputi Australia - $ 14 milyar, Indonesia - $ 7 miliar, Taiwan - $ 16 milyar, Pakistan - $ 2,85 miliar dan Singapura - $ 1740000000.

Backing yakin di investasi India pada kapal angkatan laut, dia menunjukkan bahwa India telah membangun dan atau sedang dalam proses menyelesaikan 100 kapal pantai.

Nugent menekankan bahwa investasi dollar yang tinggi untuk setiap negara menunjukkan kapal angkatan laut high-end yang akan dibangun di tahun mendatang meskipun jumlah unit mungkin kecil.

Dia mengatakan, kawasan itu sudah dinilai sebagai investor terkemuka di dunia dalam kapal angkatan laut, dengan 340 unit, senilai $ 69.1 miliar, sedang dibangun atau yang akan diselesaikan selama tiga tahun ke depan.(Sumber : DNA India)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger