Ardava.com


Home » , » Komandan Indobatt Hadiri Rapat Kontingen Garuda Indonesia Di Kri Frans Kaisiepo - 368

Komandan Indobatt Hadiri Rapat Kontingen Garuda Indonesia Di Kri Frans Kaisiepo - 368

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 11 Februari 2011



Komandan Indobatt Hadiri Rapat Kontingen Garuda Indonesia Di Kri Frans Kaisiepo - 368
Rapat Kontingen Garuda Indonesia Di Kri Frans Kaisiepo - 368(Gambar Lengkap)


Beirut - Komandan INDOBATT Letkol Inf. Hendy Antariksa menghadiri rapat Kontingen Garuda Indonesia, bertempat di KRI Frans Kaisiepo -368 yang sedang bersandar di pelabuhan Beirut, Lebanon, Rabu, (09/02).

Dalam menghadiri acara tersebut, Komandan INDOBATT didampingi oleh Kasiops Mayor Inf. Hendriawan Senjaya, Kasipers Kapten Adm Arief Jatmiko, Pafood Kapten Caj. Supriatna dan MTO Lettu Pom. Jarot Nyamantoro.

Pelaksanaan rapat ini merupakan yang ke dua kalinya, dimana rapat pertama telah dilaksanakan di Markas INDOBATT pada tanggal 5 Desember 2010 yang lalu.

Sebelum kegiatan dimulai, Komandan KRI Frans Kaisiepo-368 Letkol Laut (P) Wasis Priyono, ST, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para Komandan Satgas jajaran Kontingen Garuda Indonesia di KRI Frans Kaisiepo-368. Pelaksanaan rapat bertepatan dengan tanggal peresmian kapal jenis KORVET kelas SIGMA (Ship Integrated Modularity Approach) buatan Belanda ini, yang pada satu tahun lalu telah diresmikan oleh Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso di Biak.

Sementara itu, FHQSU CO yang juga bertindak selaku Komandan Kontingen Garuda Indonesia, Kolonel PNB Yulianta dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana tali silaturahmi sekaligus untuk berkoordinasi serta menyiapkan langkah-langkah yang lebih baik bagi kontingen dalam pelaksanakan misi perdamaian di Lebanon Selatan.

Selanjutnya rapat membahas tentang rencana kegiatan Indonesian Night, Medal Parade, Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, pelaksanaan cuti dan perkembangan situasi yang terjadi di Lebanon pada saat ini.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Papen INDOBATT, Kapten Pasukan Banu Kusworo, rapat berlangsung selama tiga jam, dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 waktu setempat. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Komandan Sektor Timur UNIFIL Kolonel Laut (E) Joko Edi S, Komandan SEMPU Letkol Cpm. Dwi Prasetyo, perwakilan dari MILSTAFF SECEAST, CIMIC, FPC dan Indomedic. Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Usai pelaksanaan rapat, seluruh peserta melaksanakan kunjungan ke kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Lebanon di Beirut, rombongan disambut langsung oleh Duta Besar RI untuk Lebanon Dimas Samudera Rum.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E )

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger