Ardava.com


Home » , , » Komandan Indobatt Hadiri Peringatan Hari Republik India

Komandan Indobatt Hadiri Peringatan Hari Republik India

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 28 Januari 2011



HUT Republik India Ke-62
Komandan Satgas Yonif Mekanis Konga XXIII-E/UNIFIL Letkol Inf Hendy Antariksa didampingi oleh Perwira Interpreter Mayor Sus Hariyanto Hadiri upacara peringatan Ulang Tahun ke 62 Hari Republik India.(Gambar Lengkap)


Komandan Satgas Yonif Mekanis Konga XXIII-E/UNIFIL Letkol Inf Hendy Antariksa menghadiri upacara peringatan Ulang Tahun ke 62 Hari Republik India (India Republic Day) di Markas Batalyon India UN POSN 4 – 2 Ebel Essaqi, Lebanon, Rabu, (26/01).

Dalam menghadiri kegiatan itu, Komandan Satgas Yonif Mekanis Konga XXIII-E/UNIFIL Letkol Inf Hendy Antariksa didampingi oleh Perwira Interpreter Mayor Sus Hariyanto dan diterima langsung oleh Komandan Batalyon India Kolonel Rajeev Kapur, SM.

Upacara peringatan dipimpin oleh Komandan Sektor Timur UNIFIL Brig Gen Teodoro Banos Alonso, turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Duta Besar India untuk Lebanon, Wadan Sektor Timur UNIFIL Kolonel Laut (E) Joko Edy S, para Komandan Satuan di jajaran Sektor Timur dan Sektor Barat, serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Rangkaian kegiatan upacara yang berlangsung sekitar 30 menit itu diawali dengan masuknya pasukan ke lapangan upacara, dilanjutkan dengan pengibaran bendera PBB, bendera Lebanon dan bendera India, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Komandan Sektor Timur UNIFIL Brig Gen Teodoro Banos Alonso selaku inspektur upacara didampingi oleh Komandan Batalyon India Kolonel Rajeev Kapur, SM. Selain Upacara Parade juga dilaksanakan defile pasukan dan atraksi Drum Band Batalyon India.

Pada tanggal 15 Augstus 1947 India menyatakan kemerdekaannya dari Inggris, demikian dikatakan Komandan Batalyon India dalam sambutannya, akan tetapi India masih bergabung dalam komuniti negara-negara Commonweath, tiga tahun kemudian, tepatnya tanggal 26 Januari 1950, Konstitusi India memberlakukan sistem pemerintahan demokratis, dengan demikian Negara India menjadi negara Republik dalam arti sebenarnya.

Rangkaian acara peringatan Hari Republik India dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Komandan Sektor Timur Unifil, Komandan Batalyon India, perwakilan Duta Besar India untuk Lebanon dan diakhiri dengan acara ramah tamah.(Sumber : Pen Satgas Yon Mekanis Konga XXIII - E )

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger