Home » , » Kolonel F.Saud Tambatua Menjabat Wadan Pasmar-1

Kolonel F.Saud Tambatua Menjabat Wadan Pasmar-1

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Kamis, 27 Januari 2011



Pengukuhan Kolonel Marinir F.Saud Tambatua sebagai Wadan Pasmar-1
Kolonel Marinir F.Saud Tambatua Di Lantik sebagai Wadan Pasmar-1 dalam upacara resmi di Ruang rapat Mako Pasmar-1 Jl. A. Yani No. 1A Gedangan Sidoarjo, Kamis (27/01).(Gambar Lengkap)


Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington mengukuhkan Kolonel Marinir F.Saud Tambatua sebagai Wakil Komandan Pasmar-1 dalam upacara resmi di Ruang rapat Mako Pasmar-1 Jl. A. Yani No. 1A Gedangan Sidoarjo, Kamis (27/01).

Kolonel Marinir F. Saud Tambatua yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Pang “F“ Binpotnaskuatmar Koarmabar dan dikukuhkan sebagai Wadan Pasmar-1 yang sebelumnya kosong selama 3 bulan.

Dalam amanatnya Danpasmar-1 mengatakan Wadan Pasmar-1 adalah membantu Danpasmar-1 dalam proses membina satuan, Wadan Pasmar-1 adalah bukan ban serep bukan tugas cadangan melainkan jabatan pelengkap, pengisi maupun jembatan untuk menjembatani saling isi mengisi dalam urusan kebijakan Danpasmar-1 khususnya dalam hal pembinaan. Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi pasmar-1 dengan dipercayanya Kolonel Marinir Saud untuk mengisi jabatan Wadan Pasmar-1, karena kita ketahui bahwa prestasi dan latar belakang Kolonel Marinir Saud sangat membantu dan mendukung penugasan di Pasmar-1 khususnya dalam mengkoordinir kegiatan Staf maupun dalam membantu Komandan Pasmar-1 dalam membina kesatuan-kesatuan di jajarannya.

Lebih lanjut Komandan Pasmar-1 mengatakan perlu diketahui jabatan Wadan Pasmar-1 adalah jabatan forehand di lingkungan ini, karena merupakan filter terakhir dalam tertib tidaknya administrasi satuan tersebut. Saya harapkan kehadiran Wadan Pasmar-1 menjadi nilai tambah tersendiri bagi pasmar-1, saya yakin dengan latar belakang penugasannya dalam hal pembinaan kedepan kita akan diringankan dengan hadirnya Wadan Pasmar-1 di lingkungan kita“tegasnya“.

Hadir dalam acara tersebut Para Asisten Daspasmar-1, Dankolak/Satlak Pasmar-1 dan Para pejabat di jajaran Pasmar-1.(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Personel Marinir ini mencoba latihan menembak dan sasarannya adalah anak buahnya sendiri. Targetnya titik putih yang berada di perutnya dan seluruh tembakannya tepat semua. Tapi anak buahnya tetap selamat, karena menggunakan rompi antipeluru.

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger