Ardava.com


Home » , » Kepala Basarnas Kunjungi Pasmar-1

Kepala Basarnas Kunjungi Pasmar-1

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Minggu, 30 Januari 2011



Kepala Basarnas Kunjungi Pasmar-1
Kepala Basarnas Kunjungi Pasmar-1.(Gambar Lengkap)


Letnan Jenderal TNI (Mar) Nono Sampono mengunjungi Pasmar-1 yang diterima langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington dan di damping oleh Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin di Batalyon Intai Amfibi -1 Marinir Karangpilang Surabaya, Kamis (27/01).

Letnan Jenderal TNI (Mar) Nono Sampono saat ini menjabat Komandan Jenderal Akademi TNI yang akan menyerahkan Jabatannya, Jum’at (28/01) di AAL Surabaya dan sebagai Kepala Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas), pernah menjabat Komandan Korps Marinir serta pernah menjabat Danyon Taifib-1 Mar.

Kunjungan Jenderal Marinir bintang tiga yang merupakan salah satu bagian dari tradisi Korps Marinir di sambut oleh 460 Perwira Marinir Wilayah Timur. Sebelumnya, Senin (17/01) Letjen TNI (Mar) Nono Sampono mengunjungi Mako Korps Marinir Jl. Prapatan 40 Kwitang Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Perwira Intai Amfibi pertama yang berpangkat Letnan Jenderal ini mengatakan kunjungan ini merupakan tradisi Korps Marinir yang harus tetap di perlihara, siapa pun dia baik Perwira Tinggi, Menteri ataupun Presiden sekalipun jika dia seorang Perwira Marinir yang ingin mengunjungi Organisasi Korps Marinir harus lapor ke Makor Korps Marinir Jakarta.

Lebih lanjut, mantan Komandan Korps Marinir ini mengatakan saya disini bukan memberikan arahan, petunjuk atau apapun juga namun hanya sekedar memberikan pengalaman-pengalaman yang mungkin berguna bagi para Perwira sekalian.

Karena kebanggaannya sampai-sampai Letjen TNI (Mar) Nono Sampono mau mati untuk Marinir, artinya walaupun saya sudah pensiun dari Marinir namun masih tetap ingin berbuat yang terbaik bagi Korps Marinir, "tegasnya".(Sumber : Dispen Korps Marinir)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger