Ardava.com


Home » » Lanud Supadio Gelar Latihan Alap Gesit 2009

Lanud Supadio Gelar Latihan Alap Gesit 2009

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 12 Mei 2009


Lanud Supadio Gelar Latihan Alap Gesit 2009

Tepat pukul 07.05 WIB, Senin (11/5) Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi membuka secara resmi Latihan Alap Gesit 2009 di Hanggar Lanud Supadio. Upacara diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 serta Batalyon 465 Paskhas.

Danlanud dalam sambutannya mengatakan latihan Alap Gesit ini sangat penting bagi seluruh prajurit Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas. Karena latihan ini merupakan perwujudan dari upaya pemantapan ketrampilan dan profesionalisme, baik secara perorangan maupun satuan dalam jajaran Lanud Supadio.

Dari Latihan ini, lanjut Danlanud, kita dapat mengukur hasil dari proses pembinaan yang telah dilaksanakan selama ini yang bermuara kepada kesiapan Lanud Supadio dalam mengemban tugas operasi.

”Bukan hanya itu latihan ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengkaji secara mendalam tentang perkembangan situasi terutama kemampuan nyata dari sumber-sumber ancaman yang mungkin timbul,” tambah Danlanud.

Latihan yang dilaksanakan selama dua hari ini bertempat di sekitar Lanud Supadio dengan melibatkan Komando Latihan 15 orang, unsur Tempur 54 orang, unsur Helly 6 orang, unsur Paskhas 19 orang dan unsur Lanud 47 orang. Adapun pada hari pertama dilaksanakan gladi posko yang diikuti oleh semua unsur yang terlibat latihan.(Sumber : Dispen TNI-AU)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger