Ardava.com


Home » , » Penyambutan Satgas Marinir Ambalat VIII

Penyambutan Satgas Marinir Ambalat VIII

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 14 April 2009


Penyambutan Satgas Marinir Ambalat VIII
Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir K. Situmorang memberikan sambutan secara resmi atas kedatangan Prajurit Marinir yang tergabung dalam Satgas Ambalat VIII, dalam upacara resmi dilapangan apel Yonif-5 Mar, Senin, 13 April 2009.

Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir K. Situmorang secara resmi menerima kedatangan Satuan Tugas Marinir Ambalat VIII, dalam upacara resmi dilapangan apel Yonif-5 Mar, Senin, 13 April 2009.

Dalam amanatnya Komandan mengatakan, tugas Negara yang kalian emban bukanlah tugas yang ringan, sebab selain dituntut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, juga dituntut untuk mempertanggunganjawabkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama berada diperbatasan Indonesia dan Malaysia, hal ini kalian laksanakan dalam rangka menjunjung tinggi martabat Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara.

Penugasan bagi prajurit Korps Marinir adalah suatu kepercayaan, lanjut Danbrigif-1 Mar, sedangkan kepercayaan adalah suatu kehormatan sekaligus merupakan kebanggaan, dengan tekad itulah kalian dapat menyelesaikan tugas dengan baik sesuai dengan harapan pimpinan yaitu menjaga keutuhan NKRI.

“Atas nama Pimpinan Korps Marinir, saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Personel Satgasmar Ambalat VIII, atas keberhasilannya dan mudah-mudahan apa yang kalian dapatkan bisa menambah pengalaman dan wawasan tentang tugas-tugas yang akan datang,” tegas Danbrigif-1 Mar.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan memberikan beberapa penekanan yaitu agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan kegiatan satuan, manfaatkan waktu istirahat untuk membina keluarga, jaga delapan wajib TNI dan Tri Sila Angkatan Laut untuk tidak membuat pelanggaran, dan saat ini masih dalam masa Pemilu, jangan melibatkan diri dalam kegiatan Pemilu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif-5 Mar Letkol Mar Firman Johan, Danyon Taifib-1 Mar Letkol Mar Nur Aziz, Danyonif-1 Mar Mayor Marinir Guslin, Paspers Brigif-1 Mar Mayor Marinir Tommy, Wadan Yonif-3 Mar Mayor Marinir Daniel Kreuta dan perwira dijajaran Brigif-1 Mar.(Sumber : Dispen Korps Marinir) (Foto Lengkap)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger