Ardava.com


Home » » Menhan Juwono Lakukan Kunjungan Kerja Ke Prancis Dan Inggris

Menhan Juwono Lakukan Kunjungan Kerja Ke Prancis Dan Inggris

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 18 April 2009


Menhan Juwono SudarsonoMenteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Kamis (16/4), beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja kepada Menteri Pertahanan Perancis Herv? Morin di Paris, Perancis. Sebelumnya, Menhan Perancis telah berkunjung ke Indonesia pada Mei 2005. Sehari sebelum melakukan courtessy call dengan Menhan Perancis, Menhan Juwono dan rombongan melakukan pertemuan dengan Renault Trucks Defense (RTD). Selain melakukan pertemuan dengan RTD, Menhan juga mengunjungi Pusat Studi Pertahanan Perancis, Musium AP Perancis Les Invalides, serta Kapal Bateaux Parisiens di Port de la Bourdonnais.

Setelah mengakhiri kunjungannya di Perancis, Menhan Juwono beserta rombongan berkunjung ke London, Inggris selama tiga hari untuk melakukan beberapa pertemuan. Menhan Juwono dijadwalkan berkunjung ke Oxford University di London dan melakukan pertemuan dengan mahasiswa Indonesia yang berada di Inggris, serta menyampaikan paparan tentang “Peran Daya Saing Indonesia 2015 di KBRI.

Dalam kunjungan Menhan Juwono beserta Ny Priharoem Juwono Sudarsono ke Perancis dan Inggris kali ini didampingi ; Dirjen Potensi Pertahanan Dephan Prof Dr Budi Susilo Soepandji DEA, Staf Ahli Menhan Bidang Ekonomi Dr Ir Pos Marodjahan Hutabarat, MA, Staf Khusus Menhan bidang Ekonomi Adnan Ganto, dan Staf Khusus/Koorspri Menhan Leonard Abdul Azis Darmajaya.(Sumber : DMC)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger