Ardava.com


Home » , » Laporan kenaikan pangkat Pamen Brigif-1 Mar

Laporan kenaikan pangkat Pamen Brigif-1 Mar

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Kamis, 02 April 2009


Laporan kenaikan pangkat Pamen Brigif-1 Mar
Laporan kenaikan pangkat Pamen Brigif-1 Mar

Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir K. Situmorang menerima laporan kenaikan pangkat Perwira Menengah Brigif-1 Mar di Lobby Brigif-1 Mar, Rabu, 01 April 2009.

Dua perwira Brigif-1 Mar yang naik pangkatnya dari Kapten ke Mayor yaitu Mayor Marinir Edi Prayitno dan Mayor Anjas Wicaksono.

Komandan Brigif-1 Mar dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud nyata pengharagaan dari dinas atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh para perwira serta berkaitan erat dengan promosi jabatan.

Lebih lanjut komandan mengatakan kenaikan pangkat merupakan bagian dari pelaksanaan pembinaan personel yang diorientasikan untuk kepentingan organisasi. Seluruh proses pembinaan tersebut dilakukan secara konsisten, sistematis dan berkesinambungan, berdasarkan penilaian yang obyektif sesuai dengan ketentuan.

Selain itu, lanjut Komandan, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan Negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatannya, sekaligus merupakan kehormatan bagi para perwira yang mengandung konsekuensi kewajiban untuk menjaga, memelihara dan memberikan tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan kenaikan pangkat ini, hendaknya para perwira dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar sesuai dengan strata kepangkatannya,” jelas Komandan.

Kepada para perwira yang mendapat kenaikan pangkat, atas nama pribadi maupun seluruh jajaran Brigif-1 Marinir, Komandan Brigif-1 Mar mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Hadir dalam kesempatan seluruh perwira di jajaran Brigif-1 Marinir.(Sumber : Dispen Korps Marinir) (Foto Lengkap)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger