Ardava.com


Home » , » Danlanud Sulaiman Jadi Warga Kehormatan Komando

Danlanud Sulaiman Jadi Warga Kehormatan Komando

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 10 April 2009


Danlanud Sulaiman Jadi Warga Kehormatan Komando
Komadan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, sedang diusung mantan siswa komando Angkatan ke-32 seusai upacara tradisi pembaretan dan penyematan wing komando, di Pantai Pameung peuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan ditutupnya Pendidikan Kualifikasi Khusus (Dikkualsus) Komando Angkatan ke-32, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, mendapat penghargaan diangkat menjadi warga kehormatan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara yang ditandai dengan penyematan Brevet Komando oleh Komandan Korps Pasukan Khas TNI AU Marsekal Pertama TNI Harry Budiono, di Pantai Pameungpeuk, Garut Jawa Barat, baru-baru ini.

Pemberian dan pengangkatan menjadi warga kehormatan Korps Baret Jingga menurut Dankorpaskhas, karena selama ini Kolonel Pnb Wahyu AD selaku Danlanud Sulaiman telah banyak membantu Kopaskhas umumnya dan Wing III Diklat Paskhas Khususnya dalam mendukung berbagai penyelenggaraan pendidikan yang dilaksanakan di Lanud Sulaiman, selama ini.

Selain itu, menurut Marsekal Pertama TNI Harry Budiono, setelah pengangkatan ini Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Wahyu AD, diharapkan dapat memberikan masukan serta sumbang saran yang berarti demi kemajuan korpaskhas.(Sumber : Dispen TNI-AU)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger