Ardava.com


Home » , » Satgas POM TNI Terima Penghargaan Dari Spanyol

Satgas POM TNI Terima Penghargaan Dari Spanyol

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Sabtu, 28 Maret 2009


Satgas POM TNI Terima Penghargaan Dari SpanyolBlate, Marjayoun UN Posn 7-3, Lebanon, Kamis (26/3). Satuan Tugas (Satgas) POM TNI Kontingen Garuda (Konga) XXV-A/UNIFIL (United Nation Interim force In Lebanon) Sector East Military Police yang berjumlah 75 personel terdiri dari 11 personel Mabes TNI, 30 personel POM TNI AD, 20 personel POM TNI AL dan 14 personel POM TNI AU, Kamis (26/3) menerima penghargaan dari kontingen Negara Spanyol, di Markas De Servantes Sector East of UNIFIL, Lebanon Timur.

Pemberian penghargaan berupa Decoretion atau lambang dari kesatuan kontingen negara Spanyol diserahkan langsung oleh Komandan Sektor Timur UNIFIL, Brigadir Jenderal Asastra Cuevas (yang juga berasal dari Negara Spanyol) kepada 4 orang perwakilan Satgas POM TNI Konga XXV-A Sector East Military Police yakni Letkol Cpm Ujang Martenis (Dansatgas), Mayor Laut (PM) G. Gultom (Wadansatgas), Kapten Cpm Anggiat Napitupulu (Kasi Operasi) dan Kapten Caj Andi Sugiarto (Liasion Officer).

Dalam sambutannya Jenderal Cuevas menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada personel Satgas Konga XXV-A dengan apa yang telah diberikan oleh kontingen Negara Spanyol berupa decoretion atau lambang kehormatan dari kesatuan Spanyol. Penghargaan ini diberikan atas kerjasama dan prestasi Konga XXV-A yang telah memberikan sumbangsihnya dengan penuh dedikasi dan profesionalisme, sehingga UNIFIL khususnya Sektor Timur merasakan kemajuan dan merasa puas dengan apa yang sudah dikerjakan selama tiga bulan pertama atas kehadiran Kontingen Garuda XXV-A di UNIFIL.

Sementara itu Dansatgas Konga XXV-A, Letkol Cpm Ujang Martenis mewakili personel lainnya menyampaikan terima kasih atas pemberiaan penghargaan ini. Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan kontingen negara lainnya akan terus berlangsung di masa-masa yang akan datang. “Kebanggaan dan keyakinan mereka terhadap Kontingen Garuda adalah suatu kebanggaan bagi kita semua, khususnya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan demikian, TNI dimata internasional dapat dipercaya untuk melaksanakan tugas-tugas yang akan datang sebagai penjaga perdamaian (peace keepers) di PBB”, kata Dansatgas.(Sumber : Dispen TNI)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger