Home » , , , , , » MiG-21 India Benar-Benar Mengerikan

MiG-21 India Benar-Benar Mengerikan

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Rabu, 11 Mei 2016

MiG-21 India Benar-Benar Mengerikan
Jet tempur MiG-21 India

Angkatan Udara India adalah besar dan begitu pula permasalahan yang dihadapinya. Salah satunya adalah masalah pesawat tempur MiG-21 yang dianggap sangat menakutkan.

International The News menyebutkan baru-baru ini bahwa pilot perempuan India takut terbang dengan jet tempur 21 MiG karena tingkat kecelakaan yang tinggi., Menteri Pertahanan India sebelumnya mengatakan pemerintah telah menekankan pada peningkatan pemeliharaan pesawat dan India telah mencapai tingkat kecelakaan yang sangat rendah dalam dekade terakhir, termasuk yang terendah di tahun 2013.

Tetapi faktanya Angkatan Udara India telah kehilangan 29 pesawat tempur dalam waktu tiga tahun, termasuk 12 MiG-21, dalam kecelakaan itu enam pilot telah kehilangan nyawa mereka. Dalam catatan resmi resmi India, lebih dari 170 pilot IAF telah tewas dalam kecelakaan MiG-21 sejak tahun 1970, angka yang sangat besar.

Duta Besar Rusia untuk India Alexander Kadakin mengatakan bahwa suku cadang MiG-21 yang diakuisisi IAF yang palsu. “Untuk MiG dan pesawat lainnya, Anda perlu bagian otentik. Jangan terkejut mengapa pesawat Anda jatuh karena suku cadang yang dibeli dari sumber yang tidak sah,” katanya sebagaimana dikutip media tersebut Senin 9 Mei 2016.

Sumber : Jejaktapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger