Home » , , , , , , , , , , , » Membandingkan Kehebatan Tomahawk AS Vs Nirbhay India Vs Babur Pakistan

Membandingkan Kehebatan Tomahawk AS Vs Nirbhay India Vs Babur Pakistan

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Selasa, 10 Mei 2016

Membandingkan Kehebatan Tomahawk AS Vs Nirbhay India Vs Babur Pakistan

Teknologi rudal juga terus berkembang dari waktu ke waktu. Bukan hanya dari sisi jangkauannya, tetapi juga dari kecepatan dan akurasinya. Amerika Serikat memiliki rudal legendaris yang disebut Tomahawk. Sementara India juga telah mengembangkan sejumlah rudal. Yang sekelas dengan Tomahawk adalah Nirbhay yang baru saja sukses di uji coba. Sementara Pakistan lebih dahulu dari India telah memproduksi Babur. Bagaimana perbandingan ketiganya? Ini dia

1. DISKRIPSI RUDAL

Membandingkan Kehebatan Tomahawk AS Vs Nirbhay India Vs Babur PakistanTomahawk Land Attack Missile (TLAM) adalah rudal segala cuaca, jarak jauh, rudal jelajah subsonik dan digunakan untuk perang serangan darat, Diluncurkan dari kapal permukaan US Navy dan Royal Navy Submarines.

India Nirbhay adalah rudal semua cuaca-murah, jarak jauh, subsonik yang mampu diluncurkan dari berbagai platform di darat, laut dan udara dan akan dilantik untuk Angkatan Laut India, Angkatan Darat dan Angkatan Udara.

Babur Pakistan adalah yang rudal serangan darat pertama yang dikembangkan oleh Pakistan. Rudal jelajah ini pada kisaran kecepatan subsonik yang diluncurkan dari darat Kendaraan peluncur, kapal perang dan kapal selam.

2. DESAIN DAN HULU LEDAK

Membandingkan Kehebatan Tomahawk AS Vs Nirbhay India Vs Babur PakistanKeluarga rudal Tomahawk Amerika Serikat terdiri dari jumlah rudal bertenaga mesin jet subsonik, dirancang untuk menyerang berbagai target permukaan.Tomahawk memiliki desain modular, yang memungkinkan berbagai hulu ledak (nuklir dan konvensional), dan kemampuan jangkauan. Saat ini hanya ada varian yang diluncurkan dari laut yang masuk dalam layanan.

Nirbhay India adalah rudal dua tahap dan mampu membawa 24 jenis hulu ledak nuklir. Ukuran Nirbhay tidak terlalu besar karena tanpa penguat type. Diluncurkan dengan dan kemudian berubah menjadi pesawat dan memiliki sayap dan ekor sirip.

Babur Pakistan dibuat dengan pesawat tubular, dengan sepasang sayap terlipat melekat pada bagian tengah dan empennage di belakang bersama dengan propulsi system.Propelled oleh salah satu jet turbofan atau turbojet engine. Rudal ini mampu membawa hulu ledak konvensional atau nuklir.

3. FITUR UTAMA

Membandingkan Kehebatan Tomahawk AS Vs Nirbhay India Vs Babur PakistanTomahawk Blok III versi USA menggabungkan perbaikan mesin, sebuah hulu ledak sensitif dan jangkauan lebih panjang, waktu-dari, kontrol kedatangan dan kemampuan navigasi yang dapat mengurangi waktu misi-perencanaan dan meningkatkan navigasi dan accuracy. Terminal Enhancements termasuk peningkatan fleksibilitas memanfaatkan dua arah komunikasi satelit, meningkatkan tanggap dengan jadwal peluncuran yang lebih cepat.

Nirbhay ledakan landas seperti roket dan tidak seperti dari rudal lain itu berubah menjadi aircraft. Setelah peluncurannya di awal penerbangan roket jatuh dan sayap kecil keluar dan turbin gas bekerja berubah menjadi aircraft. Memiliki kemampuan sangat bermanuver dan biaya efisien dan dapat terbang di ketinggian poho serta tidak dapat terdeteksi pada musuh radar.

Rudal Babur Pakistan memiliki tingkat maneuver tinggi dan memiliki kemampuan menyusaikan ketinggian medan yang membantu rudal untuk menghindari deteksi radar musuh. Diluncurkan denga nroket pendorong memberikan dorongan tambahan untuk mempercepat rudal. Setelah peluncuran sayap terkembang, booster roket dibuang dan mesin jet dimulai.

4. DALAM DATA

Membandingkan Kehebatan Tomahawk AS Vs Nirbhay India Vs Babur Pakistan Sumber : jejaktapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger