Ardava.com


Home » , , , , , , » Kapal Selam Rusia dan Polandia Dilaporkan Tabrakan

Kapal Selam Rusia dan Polandia Dilaporkan Tabrakan

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 29 April 2016

Kapal Selam Rusia dan Polandia Dilaporkan TabrakanKabar menegangkan sempat dilaporkan sejumlah media di Polandia yang menyebutkan telah terjadi tabrakan antara kapal selam nukli Rusia dan kapal selam Polandia. TV REN, sebagaimana dikutip Interfax melaporkan bahwa insiden itu terjadi beberapa hari lalu yang mengakibatkan kapal selam Orzel milik Polandia harus ditarik, sementara kapal Krasnodar Rusia tidak rusak parah dan kembali ke St. Petersburg.

Tapi Bartlomiej Misiewicz, juru bicara dari kementerian pertahanan Polandia segera membantah kabar sensitif tersebut. “Tidak ada tabrakan antara Polandia dan kapal Rusia ini adalah propaganda Rusia mencari masalah,” katanya melalui akun Twitter-nya dan dikutip Sputnik Kamis 28 April 2016.

Kementerian pertahanan Polandia mengatakan kepada situs berita onet.pl bahwa kapal selam Polandia tidak meninggalkan Teluk GdaƄsk dalam beberapa hari terakhir.

Insiden kapal selam dilaporkan muncul setelah Wakil Menteri Pertahanan Polandia pekan lalu mengecam manuver agresif jet tempur Rusia atas Baltik.

Sehari sebelumnya berbicara kepada RIA Novosti sumber tingkat tinggi dari Angkatan Laut Rusia juga membantah laporan adanya tabrakan namun mengakui ada insiden navigasi telah terjadi pada tanggal 20 April, dan kapal telah berhasil kembali ke kota pelabuhan Baltiysk Rusia.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger