Ardava.com


Home » , , , , , » Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Senin, 21 Maret 2016

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Setelah sekian lama tertinggal, Rusia bangkit. Dan kini negara tersebut mewarisi Soviet sebagai sebuah negara yang memiliki senjata-senjata paling berbahaya di muka bumi. Dan inilah jajaran senjata Rusia yang siapapun harus berpikir ulang untuk berurusan dengannya.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Pesawat generasi kelima T-50 PAK FA yang digadang-gadang akan menggantikan jet tempur Su-27 dan Mig-29. Pesawat siluman ini diharapkan akan masuk produksi dan layanan pada 2016.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Soviet merancang helicopter menengah dua turbin Mi-8 yang menjadi salah satu helicopter paling banyak diproduksi di dunia karena fleksibilitasnya. Helikopter bisa digunakan baik untuk transportasi, sipil dan keperluan militer.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Dengan teknologi mutakhir dan senjata yang mematikan T Main Battle Tank (MBT) -14 Armata akan menjadi kekuatan penting Rusia dalam perang tanah.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Jet tempur generasi 4 ++ Sukhoi Su-35 yang merupakan jet tempur multi role dan satu kursi dengan kemampuan manuver mematikan. Su-35 lebih dapat diandalkan dibandingkan jet tempur generasi kelima yang saat ini sedang dalam pengembangan termasuk F-35 AS, J-20 China dan bahkan Sukhoi PAK- FA.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Sistem anti-rudal balistik Rusia S-300VM “Antey-2500.” Varian dari sistem rudal pertahanan S-300 yang dirancang untuk menembak jatuh berbagai rudal balistik jarak pendek dan menengah dalam kisaran 2.500 km .

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Dipersenjatai dengan senapan otomatis 30-mm dan rudal Vikhr, helicopter serang Kamov Ka-52 Alligator digunakan untuk menghancurkan gudang senjata musuh, personil dan helikopter. Alligator super manuver dan bisa terbang mundur dengan kecepatan 130 km / jam dan ke samping pada kecepatan 100 km / jam.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Kapal selam rudal balistik bertenaga nuklir Proyek 941 Akula adalah salah satu kapal selam terbesar yang pernah dibangun, cukup besar untuk menampung fasilitas hidup untuk kru selama berbulan-bulan.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Kereta nuklir Rusia yang disebut Combat Railroad Rudal Complex. “Kereta nuklir” terdiri dari platform mobile untuk mengangkut dan meluncurkan rudal nuklir. Karena kemampuan mereka untuk menyamar sebagai kereta api biasa menjadikan sulit untuk terdeteksi.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia General Mikhail Kalashnikov, seorang insinyur militer Rusia yang terkenal mengembangkan senapan serangan AK-47, AKM, AK-74 dan senapan mesin PK. Senapan serbu AK-47 adalah yang paling populer dan banyak digunakan di dunia yang dikenal karena kehandalan dalam semua kondisi dan kemudahan penggunaan.

Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia Sistem rudal permukaan ke udara jarak pendek dan artileri anti-pesawat Pantsir-S1 memiliki dua meriam 30-mm dan 12 57E6 rudal jarak pendek dipandu radio. Sistem ini dirancang untuk menghanatam berbagai target terbang pada ketinggian dari lima meter sampai 10 kilometer dan pada kisaran dari 200 meter sampai 20 kilometer.

Sumber : Jejak Tapak
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger