Ardava.com


Home » , , , , » Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim

Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Senin, 06 Oktober 2014

SURABAYA - Inilah sebagian alutsista TNI yang akan dipamerkan di Dermaga Ujung, Surabaya Jawa Timur pada tanggal 7 Oktober 2014. Acara dihadiri oleh Presiden SBY. Pasukan akan memasuki lapangan upacara pukul 08.25 wib. Presiden SBY masuk lapangan upacara pukul 09.00 wib dan diiringi sejumlah kegiatan.

Acara akbar berupa demonstrasi (SUL, BTK, GKK Lintas Heli, OPs Fib, Ops Linud, Bas Sandera, Free Fall, Defile Psk, Mat Sailing Pass dan Fly Pass) akan dimulai pukul 09.46 hingga selesai 12.38 wib. Datanglah lebih cepat agar tidak ketinggalan momen.

Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Galeri Alutsista Di Boulevard Flat Armatim Sumber : JKGR
Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger