Ardava.com


Home » , , » TNI-AL Tambah Sarana Patroli Cepat Sea Rider Untuk Lanal Ranai

TNI-AL Tambah Sarana Patroli Cepat Sea Rider Untuk Lanal Ranai

Written By http://arsipardava.blogspot.com/ on Jumat, 21 Februari 2014

TNI-AL Tambah Sarana Patroli Cepat Sea Rider Untuk Lanal RanaiUntuk menambah kekuatan pengamanan di Sekitar perairan perbatasan pulau terluar, Mabes TNI menambah sarana patroli cepat Sea Rider untuk Lanal Ranai yang nantinya dapat difungsikan sebagai alat monitor langsung ke lapangan. Sea Rider yang bermesin ganda Suzuki DF 250 four stoke 250 HP tersebut dibawa oleh KRI Banjarmasin-592 Senin 17 Februari 2014 lalu.

Boat Construction – LOA : 11,3 m ; 3,1 m, Inflatable Collar 9 Compartment, penyerahan Sea Rider kepada Lanal Ranai diterima langsung oleh Pasops Lanal Ranai Mayor Laut (P) Hendrik Kurniawan yang mewakili Komandan Lanal Ranai dari Komandan KRI Banjarmasin-592 yang diwakili Kadiv Muat KRI Banjarmasin-592 Lettu Laut (P) Teddy F di Dermaga Pertamina Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna setelah KRI Banjarmasin-592 melaksanakan Debarkasi Pasukan Marinir yang tergabung dalam Satgas ENCAP (Engineering Civic Action Project) di Kabupaten Natuna.

Hari Selasa tanggal 18 Pebruari 2014 dilanjutkan dengan Sea Trial terhadap Sea Rider di Perairan Selat Lampa, on board di Sea Rider yang diawaki oleh Serka Saa M. Ramli, Pasops Lanal Ranai Mayor Laut (P) Hendrik Kurniawan, Pasminlog Lanal Ranai Kapten Laut (T) Iriawan Zaenal M dan Kasatbek Lanal Ranai Kapten Laut (S) Eddy. Sea Trial berjalan dengan aman dan lancar.(Sumber : Dispen TNI-AL)

Share this article :

Historia


Teknologi


Latihan


Arsip



banner ads banner ads

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts


Pendidikan Pasukan Katak TNI-AL. "KOPASKA - Disegani, Dikagumi, Dihormati - Pasukan Elit Indonesia"[By CNN Indonesia]

Flag Counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Arsip Ardava - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger